James Rodriguez Resmi Gabung Everton


AGEN BOLA, James Rodriguez resmi sudah meninggalkan Real Madrid. Gelandang asal Kolombia itu telah diumumkan sebagai pemain baru Everton.

"Everton telah merekrut playmaker asal Kolombia James Rodriguez dari Real Madrid dengan kontrak dua tahun, termasuk opsi untuk memperpanjang ke musim ketiga," demikian pernyataan resmi Everton.

Rodriguez memang belakangan dirumorkan menuju ke Everton. Kontraknya bersama Real Madrid tinggal tersisa semusim dan bekas pelatihnya di sana, Carlo Ancelotti, kini menginginkannya di Everton.

Pemain 29 tahun itu tak lagi masuk rencana Real Madrid yang kini ditangani Zinedine Zidane. Musim lalu ia kembali bersama Los Blancos setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich, tapi cuma tampil 14 kali di seluruh kompetisi.

BBC melaporkan transfer ini cuma memakan biaya sekitar 20 juta paun. Buat Rodriguez, ini adalah kesempatan barunya untuk menghidupkan kembali karier yang meredup.

"Saya sangat-sangat senang bisa berada di klub hebat ini, sebuah klub dengan sejarah yang begitu besar, dan berada di sini dengan seorang manajer yang sangat mengenal saya," ungkap Rodriguez di situs resmi Everton.

"Saya tak sabar meraih hal-hal besar di sini, dan memenangi sesuatu, yang mana jadi target semua orang," imbuhnya.

James punya pengalaman top sebagai pesepakbola, pernah juara di Portugal, Spanyol, dan Jerman. Ia juga punya satu medali juara Liga Europa bersama Porto dan dua medali juara Liga Champions bareng Madrid.

Share on Google Plus

About maxbet268