[VIDEO] CUPLIKAN GOL Wolfsburg 0-4 Bayern Munich: Die Roten Tutup Bundesliga 2019-2020 dengan Kemenangan


AGEN BOLAWolfsburgBayern Munich berhasil meraih tiga poin di laga pamungkas Bundesliga 2019-2020 saat bersua Wolfsburg, yang mana berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Dengan tiga poin tersebut, maka Bayern sukses menutup musim ini dengan kemenangan.

Tak hanya sekadar menang, namun Bayern mampu menghajar tim tuan rumah dengan skor 4-0. Keempat gol di laga terakhir Bayern di musim ini pun diciptakan oleh Kingsley Coman, Mickael Cuisance, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller.

Sebenarnya hasil dari laga melawan Wolfsburg tak memberikan efek apa-apa untuk Bayern. Sebab mereka sudah dipastikan menjadi juara Bundesliga 2019-2020 pada beberapa pekan yang lalu.

Akan tetapi, skuad asuhan Hansi Flick itu tetap tak menganggap remeh laga terakhir mereka itu di musim ini. Terbukti dari para pemain yang diturunkan Flick di laga Wolfsburg vs Bayern tersebut. Di mana Bayern tetap memainkan skuad terbaiknya di laga tersebut.

Sementara itu, kekalahan yang diterima Wolfsburg menjadi berita buruk untuk klub tersebut. Sebab mereka gagal mempertahankan posisi mereka di urutan keenam pada klasemen akhir Bundesliga 2019-2020. Posisi Wolfsburg tergusur oleh Hoffenheim yang di laga lainnya mampu meraih kemenangan besar 4-0 atas Borussia Dortmund.

Begitulah akhir dari laga Wolfsburg vs Bayern. Lewandowski dan kawan-kawan mampu mengakhiri pertandingan dan musim ini dengan wajah tersenyum, sementara hal tersebut tidak berlaku bagi Wolfsburg yang baru dikalahkan di laga itu.

Susunan Pemain

Wolfsburg (4-4-2) : Koen Casteels; Kevin Mbabu, Marin Pongracic, John Brooks, Jerome Roussillon; Renato Steffen, Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold, Josip Brekalo; Daniel Ginczek, Wout Weghorst.

Bayern Munich (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Alvaro Odriozola, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Michael Cuisance; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.


VIDEO CUPLIKAN GOL Wolfsburg 0-4 Bayern Munich


Share on Google Plus

About maxbet268