Tutorial

Greenwood Bisa Jadi 'The Next Van Persie'


AGEN BOLA,  Luke Shaw kagum dengan performa Mason Greenwood pada musim debutnya di tim utama Manchester United. Greenwood diyakininya bisa jadi 'The Next Robin van Persie'.

Musim ini, Greenwood menjalani musim perdananya bersama tim utama MU. Pemain 18 tahun ini tak canggung meski baru naik dari tim junior.

Ia mampu menunjukkan bakatnya sebagai seorang ujung tombak. Meski bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer, namun Greenwood tampil cukup memuaskan setiap kali diberi kesempatan bermain.

Greenwood berhasil mencetak 14 gol dan empat assist dari 38 laga di musim ini. Melihat torehannya tersebut, Shaw yakin Greenwood punya potensi menjadi mesin gol MU di masa mendatang.

Mantan pemain Southampton ini bahkan merasa Greenwood bisa seperti Van Persie jika mau terus mengembangkan bakatnya. Van Persie merupakan penyerang andalan MU pada rentang 2012-2015. Ia total berhasil mencetak 58 gol dari 105 penampilannya bersama Setan Merah.

"Dia mengalami musim pertama yang fantastis di tim utama. Dia jelas punya naluri mencetak gol yang alami," kata Shaw dikutip dari situs resmi MU.

Musim ini - meskipun dia tidak selalu bermain - ia bisa sering mencetak gol dan statistiknya hebat. Dia juga mendapat beberapa kali membuat assist. Untuk seseorang yang begitu muda. Dia berhasil dengan gemilang di musim pertamanya."

"Dia masih harus banyak belajar. Namun jika dia terus bekerja keras dan mendorong dirinya sendiri setiap hari, tak mengejutkan bila ia bisa menjadi seperti Robin van Persie atau pemain yang bisa mencetak banyak gol untuk kami," tambahnya.


Share on Google Plus

About maxbet268