Tutorial

RESMI : Wolverhampton Wanderers Pinjam Gelandang Muda Portugal Vitinha

Wolverhampton Wanderers Pinjam Vitinha

Vitor Ferreira Resmi Pemain Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton Wanderers Pinjam Vitinha

Setelah Mendatangkan Tiga Pemain Baru Musim Panas Ini Wolverhampton Wanderers kini Mendatangkan Gelandang Portugal Bernama Vitor Ferreira dari FC Porto Dengan Status Pinjaman Selama Satu Musim

Wolverhampton, Inggris ~ Klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers menambah pemain dari Portugal setelah mendatangkan gelandang muda Vitor Ferreira, yang biasa dipanggil Vitinha, dari FC Porto dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Gelandang berusia 20 tahun itu direkrut oleh Wolves arahan Nuno Espirito Santo guna menambah kekuatan di lini tengah, selagi pihak klub memiliki opsi untuk mengubah statusnya jadi permanen.

Diyakini Wolves harus membayar harga di angka 18 juta poundsterling jika mereka ingin menebusnya di musim panas berikutnya

Transfer pinjaman sang gelandang terjadi selang tak berapa lama dari kedatangan penyerang muda Fabio Silva, yang juga merapat dari Porto di angka 35 juta poundstering pada jendela transfer kali ini, dan sekaligus melengkapi kekuatan Wolves yang di musim panas ini telah mendaratkan bek senior Marcal dari Olympique Lyon.


Vitinha merupakan pemain di bawah naungan agensi Gestifute milik Jorge Mendes, yang juga punya kedekatan dengan Fosun selaku pemilik klub.

Adapun kedatangan Vitinha disambut baik oleh pimpinan klub Jeff Shi, yang menyebut pemain internasional Portugal U-21 itu sebagai “komponen kunci” di jendela transfer kali ini.

Vitinha adalah rekrutan krusial dan bagian penting dari rencana perekrutan kami untuk musim panas ini,” demikian Shi.

Dia adalah talenta muda yang menarik dan spesial, dengan memiliki teknik dan kreativitas, yang bisa menghadirkan opsi baru musim ini.

Perekrutan Vitinha menunjukkan ambisi dan strategi kami untuk terus mengembangkan tim utama dan melanjutkan perkembangan di atas lapangan.”

Vitinha bermain lima kali untuk Portugal U-21 dan juga pernah memperkuat mereka di berbagai kelompok umur mulai U-17, U-18 dan U-19.

Meski begitu, transfer Vitor Ferreira ini membuat kecewa pemain Porto yakni Luis Mata karena mantan rekannya itu dikenal punya kualitas.

Tentu saja saya terkejut. Saya kira Vitinha akan bertahan di FC Porto,” kata Luis Mata kepada Desporto ao Minuto.

Dia baru dipromosikan [ke tim utama] pada pertengahan musim lalu dan telah menunjukkan kualitasnya, meski dia tidak memainkan banyak pertandingan.

Ini mengejutkan bahwa dia pindah ke Wolverhampton di jendela transfer kali ini. Saya sendiri berharap dia bertahan, setidaknya, musim ini dan menghabiskan dirinya di Porto.”

Dengan masuknya Vitinha, Wolves kini punya sepuluh pemain dari Portugal; mereka adalah Pedro Neto, Ruben Neves, Daniel Podence, Rui Patricio, Fabio Silva, Diogo Jota, Joao Moutinho, Ruben Vinagre dan Bruno Jordao.

Share on Google Plus

About maxbet268