RESMI : West Bromwich Rekrut CR7, Callum Robinson Bukan Cristiano Ronaldo

West Bromwich Albion Rekrut CR7

CR7 WBA adalah Callum Robinson Bukan Cristiano Ronaldo

West Bromwich Albion Rekrut CR7

Jelang Kick Off Premier League, Klub Promosi West Bromwich Albion Resmi Merekrut CR7 Dengan Kontrak Hingga Juni 2025 dan Akan Mengenakan Jersey The Albion Bernomor Punggung Tujuh Pada Musim Depan

West Bromwich, Inggris ~ Callum Robinson akan mengenakan jersey bernomor punggung tujuh pada musim depan. Ia diperkenalkan pihak klub dengan akronim "CR7".

Klub promosi Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion, resmi mempermanenkan status penyerang asal Republik Irlandia, Callum Robinson (25 tahun), dari Sheffield United.

Callum Robinson menyepakati kontrak bersama West Brom hingga Juni 2025. Pada paruh kedua musim 2019/20, ia lebih dulu dipinjam The Baggies dari Sheffield United.


Callum Robinson direkrut dengan kesepakatan pertukaran pemain. Sebagai alat tukar, West Bromwich Albion melepas penyerang mereka, Oliver Burke, ke Sheffield United.

Setengah musim bareng West Bromwich Albion, Callum Robinson mampu tampil impresif untuk membantu skuad arahan Slaven Bilic promosi ke EPL, meski hanya mencetak tiga gol dan dua assist dari 16 penampilan di Divisi Championship.

Dari sisi utilitas, Callum Robinson terbilang mirip seperti Cristiano Ronaldo. Nama pertama mahir ditempatkan pada segala lini di lini serang. Mulai dari winger kiri, winger kanan, hingga sebagai striker tunggal.

Saya tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama West Brom,” ucap Callum Robinson di situs resmi klub, Rabu (09/09/2020).

Saya sangat menikmati masa peminjaman saya musim lalu. Klub ini adalah tempat yang luar biasa. Saya merasa para pemain, staf, fans, semua orang di sini sudah seperti keluarga” tambahnya.

West Bromwich Albion terhitung gerak cepat untuk menambal skuad menjelang Liga Primer Inggris musim 2020/21.

Tercatat, Callum Robinson menjadi rekrutan keempat mereka pada bursa kali ini setelah mendatangkan : Matheus Pereira (gelandang, permanen dari Sporting Lisbon), Cedric Kipre (bek, Wigan), dan Grady Diangana (penyerang, West Ham United).

Adapun pada pekan perdana, West Bromwich Albion akan menghadapi Leicester City di The Hawthorns, Minggu (13/09/2020).

Share on Google Plus

About maxbet268