Tutorial

RESMI : Mantan Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura Gabung Fiorentina

RESMI : Giacomo Bonaventura Pemain Fiorentina

Geladang AC Milan Giacomo Bonaventura Pindah ke Fiorentina

RESMI : Giacomo Bonaventura Pemain Fiorentina

Pemain Tengah AC Milan, Giacomo Bonaventura Akhirnya Pindah Berlabuh ke Fiorentina Dengan Kontrak Hingga Juni 2022 Usai Melewati Enam Musim Bersama Rossoneri

Firenze, Italia ~ Sebelumnya, Giacomo Bonaventura sempat diincar Benevento, klub promosi Serie A yang dilatih legenda Milan, Filippo Inzaghi.

Mantan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (31 tahun), resmi bergabung dengan Fiorentina, Kamis (10/09/2020).

Giacomo Bonaventura didatangkan Fiorentina dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di AC Milan. Pemain asal Italia itu diikat kontrak hingga Juni 2022 bersama La Viola.


Bersama AC Milan, Giacomo Bonaventura total tampil dalam 184 laga di semua ajang dengan sumbangan 35 gol dan 30 assist sejak direkrut dari Atalanta pada 2014.

Akan tetapi, Giacomo Bonaventura “cuma” mempersembahkan Piala Super Italia 2016 selama kariernya bareng AC Milan.

Pada musim 2019/20, pemilik 14 caps di timnas Italia itu membantu Rossoneri finis di urutan keenam alias zona Liga Europa.

Sementara itu, Fiorentina menempati peringkat kesepuluh musim lalu.

Skuad arahan Giuseppe Lachini akan melawan Torino di Stadion Artemio Franchi pada laga pembuka Serie A Italia musim 2020/21, Sabtu (19/09/2020).

Adapun Giacomo Bonaventura menjadi pemain baru keempat Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, klub yang identik dengan kostum warna ungu tersebut lebih dulu memboyong : Alfred Duncan dan Pol Lirola (dari Sassuolo) serta Christian Kouame (Genoa).

Share on Google Plus

About maxbet268