RESMI : Fulham Pinjam Kiper Alphonse Areola Dari Paris Saint-Germain

Alphonse Areola Resmi Gabung Fulham

Fulham Pinjam Alphonse Areola dari Paris Saint Germain

Alphonse Areola Resmi Gabung Fulham

Fulham Resmi Meminjam Alphonse Areola Dengan Status Pinjaman Dari Paris Saint Germain dengan Durasi Satu Musim 2020/21 Yang Memiliki Opsi Perekrutan Permanen Di Akhir Musim

London, Inggris ~ Fulham mengumumkan perekrutan kiper asal Prancis, Alphonse Areola, dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani musim 2020/21 dengan tim promosi Liga Utama Inggris, Fulham, yang memiliki opsi untuk merekrutnya secara permanen di akhir musim.

Alphonse Areola bergabung ke Fulham setelah menjalani musim 2019/20 dengan status pinjaman bersama Real Madrid, sebagai pelapis untuk Thibaut Courtois.

Alphonse Areola tampil sembilan kali untuk Los Blancos di berbagai ajang kompetisi pada musim lalu.

"Saya sangat senang semuanya selesai. [Manajer] Scott Parker menelpon saya dan saya memiliki perasaan yang bagus. Ia mengatakan kalau dia sangat menginginkan saya," ujar Alphonse Areola di laman resmi Fulham.

"Fulham adalah klub yang bersejarah di London dan saya telah mendengar banyak hal tentang stadion. Saya berharap musim ini akan menjadi musim yang bagus untuk kami. Saya ingin memberikan energi saya dan melakukan segala sesuatu untuk tim ini demi menjaga kami tetap di tempat kami berada."

Alphonse Areola merupakan lulusan akademi PSG sebelum melakoni debut seniornya untuk klub pada musim 2012/13. Ia kemudian dipinjamkan ke Lens, Bastia, dan Villarreal.

Alphonse Areola kemudian memiliki peran utama di PSG selama dua musim sebelum kedatangan Keylor Navas dari Real Madrid, dan ia akhirnya dipinjamkan ke Santiago Bernabeu untuk musim 2019/20.

Alphonse Areola memiliki tiga caps bersama tim nasional Prancis dan menjadi bagian dari skuad juara Piala Dunia 2018.

Manajer umum dan direktur olahraga Fulham, Tony Khan, mengaku senang dengan kedatangan Alphonse Areola ke klub.

"Saya sangat senang menyambut Alphonse Areola ke keluarga Fulham kami," ujarnya.

"Alphonse memiliki pengalaman di level tertinggi, seperti bermain di tim nasional Prancis, memenangkan liga bersama PSG, sukses bersama RC Lens, Bastia, dan dengan Villarreal, dan terakhir dia bermain untuk Real Madrid ketika mereka memenangkan La Liga pada musim lalu."

"Kami senang ia bergabung bersama kami, dan dia akan menjadi tambahan yang luar biasa buat skuad kami untuk musim Liga Primer yang ada di depan ! Ayo Fulham !"

Setelah memenangkan promosi Liga Primer lewat play-off Championship musim lalu, Fulham akan mengawali musim 2020/21 dengan menjamu Arsenal di Craven Cottage pada akhir pekan ini.

Share on Google Plus

About maxbet268