Tutorial

Milan Resmi Permanenkan Ante Rebic


AGEN BOLA, AC Milan resmi mempermanenkan Ante Rebic. Pemain asal Kroasia tersebut sebelumnya dipinjam Rossoneri dari Eintracht Frankfurt.

Milan mengumumkan bahwa mereka telah mempermanenkan Rebic melalui situs resmi klub, Minggu (13/9) dini hari WIB. Pemain asal Kroasia diikat kontrak selama lima tahun oleh Milan hingga Juni 2025.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan telah mempermanenkannya dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Ia sudah diikat kontrak dalam jangka waktu tertentu," bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

"Penyerang Kroasia ini terikat dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025."

Rebic sebelumnya tampil menawan bersama Milan musim lalu kala dipinjam dari Frankfurt. Ia mampu mengemas 15 gol dan lima assist di semua ajang dengan Il Diavolo. Torehannya tersebut membantu Milan finis di peringkat keenam pada Serie A 2019/2020.

Banyak pihak sudah memprediksi Rebic bakal dipermanenkan Milan beberapa hari sebelum pernyataan resmi ini keluar. Pasalnya, Milan telah lebih dulu memutuskan melego Andre Silva ke Frankfurt.

Milan dan Frankfurt diyakini sudah sepakat terkait masa depan Silva dan Rebic sejak Kamis (10/9) setelah menjalin negosiasi yang cukup alot. Kedua pemain tersebut sebelumnya terlibat tukar guling peminjaman tanpa opsi pembelian permanen.

Nilai transfer Silva dan Rebic sama-sama tak diungkap kubu Milan maupun Frankfurt.

Rebic sekaligus juga berganti nomor punggung usai dipermanenkan Milan. Ia beralih dari nomor 18 yang dikenakannya musim lalu ke nomor 12.

Share on Google Plus

About maxbet268