Declan Rice Jadi Target Chelsea Selanjutnya


AGEN BOLA, Chelsea masih belum mau berhenti belanja. Declan Rice, pemain West Ham United, adalah pemain yang masih diburu The Blues.

Bursa transfer musim panas ini masih sampai 5 Oktober mendatang. Chelsea sedianya sudah mendatangkan enam pemain baru yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan Kai Havertz.

Tapi, Chelsea belum puas. Chelsea masih berburu kiper dan satu pemain untuk mengisi pos gelandang bertahan. Seperti, Declan Rice yang masih masuk dalam daftar.

Declan Rice merupakan pemain Inggris yang masih berusia 21 tahun. Dia memperkuat West Ham United sejak tahun 2017 kala menembus skuad utama dari tim akademi.

Menariknya, Declan Rice juga pernah belajar di akademi Chelsea sebelum ke West Ham United U-18. Declan Rice seangkatan dengan Mason Mount.

Declan Rice merupakan pemain yang bisa diplot sebagai gelandang bertahan, sekaligus sebagai bek tengah. Dengan postur tubuh setinggi 1,8 meter, dirinya kuat untuk berduel khususnya bola-bola atas.

Declan Rice sudah memperkuat West Ham sebanyak 110 kali penampilan. Dia masih terikat kontrak sampai tahun 2024.

West Ham pun tak mau sia-sia kehilangan Declan Rice. West Ham kabarnya membuka harga untuk Chelsea di angka 80 juta paun atau setara Rp 1,5 triliun.

Chelsea pun harus menjual beberapa pemain demi bisa mendapat modal cukup. Jorginho, Emerson, dan Bakayoko kabarnya siap dilepas.

Share on Google Plus

About maxbet268