Barca Harus Jual Pemain Agar Bisa Beli Depay

 


AGEN BOLA, Memphis Depay santer dikabarkan bakal merapat ke Barcelona. Menurut Ronald Koeman, hal itu bisa terjadi jika Blaugrana lebih dulu menjual pemain.

Barcelona dikabarkan mengincar Memphis Depay untuk memperkuat lini serang. Penyerang berusia 26 tahun itu disebut-sebut bakal menggantikan Luis Suarez yang tak masuk rencana Koeman.

Hubungan Depay dengan Koeman bisa dikatakan sudah sangat erat. Pemain Lyon tersebut adalah salah satu andalan Koeman saat masih menjadi pelatih Timnas Belanda.

Mantan pemain Manchester United ini bisa didapatkan Barcelona dengan harga 25-30 juta euro. Menurut laporan De Telegraaf, transfer sang pemain pun akan segera terjadi.

Koeman tak menampik kemungkinan Depay bergabung dengan Barcelona. Namun, dia menegaskan bahwa klub asal Catalunya itu harus menjual pemain terlebih dahulu untuk mencari modal.

"Agar Depay tiba, kami harus menjual pemain dulu," kata Koeman kepada Fox Sports, yang dikutip juga oleh Marca.

Menurut rumor terbaru yang beredar, Barcelona disebut-sebut sudah memasukkan 12 pemain yang masuk daftar jual. Beberapa di antaranya adalah Arturo Vidal, Luis Suarez, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Clair Todibo, Nelson Semedo, dan Rafinha.

Arturo Vidal kabarnya siap dikontrak Inter Milan. Samuel Umiti, bek tengah asal Prancis itu, bakal dilego ke klub-klub Liga Inggris seperti ke Manchester United. Rafinha pun juga disebut-sebut dilirik oleh klub promosi di Liga Inggris, Leeds United.

Barcelona memang sedang mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus Corona. Seluruh pemainnya bahkan harus dipotong gaji dengan besaran yang berbeda-beda.

Permasalahan uang yang melanda Barcelona juga sudah diakui oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Dia menyampaikannya lewat akun Twitter pribadi.

"Presiden Barca memberi tahu saya pada pekan lalu Barcelona sangat menderita akibat krisis COVID dan tidak memiliki kemungkinan untuk membuat penawaran," cuitnya

Share on Google Plus

About maxbet268