Zlatan Ibrahimovic Teken Kontrak Baru Di AC Milan

Ibra Perpanjang Kontrak Di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Satu Tahun Lagi Bersama AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Teken Kontrak Baru Di AC Milan

Pemain Veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (38 Tahun) Telah Sepakat Memperpanjang Kontrak Bersama AC Milan Dengan Durasi Setahun Ke Depan

Milan, Italia ~ Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (38 tahun), telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi setahun bersama Rossoneri.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Ibra telah menyetujui kesepakatan tanpa bonus apapun, namun dengan gaji tetap seperti musim lalu yakni senilai €7 juta.

Ibra belum kembali ke kamp latihan Milan, Milanello, di saat skuad arahan Stefano Pioli telah memulai persiapan untuk musim depan.

Bomber asal Swedia itu ditenggarai menunggu kesepakatan kontrak baru dan dikabarkan bakal kembali ke Italia sesegera mungkin.

Sebelumnya, agen Ibra, Mino Raiola, membantah via Sky Sport kabar dari media lainnya, yakni Calciomercato, yang memberitakan bahwa kliennya itu telah memperbarui kontrak bersama Milan. Bahkan, sang super agen melabeli kabar tersebut sebagai berita palsu!

Aman dikatakan, performa Milan pada musim 2019/20 terdongkrak sejak kedatangan Ibrahimovic.

Ibra menyumbangkan 10 gol dan lima assist dari 18 laga Serie A sejak didatangkan secara gratis dari LA Galaxy pada Januari lalu.

Sebelum kembalinya Zlatan Ibrahimovic, Milan sempat tercecer hingga ke peringkat ke-11. Pada akhir klasemen, skuad merah-hitam mampu finis di urutan keenam dan berhak lolos ke Liga Europa.

Delapan tahun lalu, Ibra sempat menghabiskan dua musim bersama AC Milan, tepatnya pada rentang 2010-2012. Kala itu, ia total mencetak 56 gol dari 85 penampilan dan mempersembahkan satu Scudetto.

Share on Google Plus

About maxbet268