Siap Kembali Ke Barcelona, Philippe Coutinho : Saya Harus Pulang !

Philippe Coutinho Kembali Ke Barcelona

Philippe Coutinho Tinggalkan Bayern Munchen Ke Barcelona

Philippe Coutinho Telah Menyelesaikan Masa Peminjaman Di Bayern Munchen Dengan Meraih Treble Winners Bersama Die Roten Usai Mengalahkan 1-0 atas Paris Saint Germain di Partai Final Liga Champions

Lisbon, Portugal ~ Philippe Coutinho menyatakan dirinya harus pulang jelang dirinya kembali ke Barcelona dari masa peminjaman di Bayern Munchen.

Philippe Coutinho menyelesaikan masa peminjaman di Bayern Munchen dengan memenangkan trofi Liga Champions setelah kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di partai final, Senin (24/08/2020) dini hari WIB.

Di pertandingan final itu, gol tunggal Kingsley Coman dengan sundulan kepala di babak kedua sudah cukup membawa Bayern Munchen menjadi kampiun Eropa.

Meski akan kembali ke Barcelona, pemain asal Brasil itu disebut-sebut akan meninggalkan Camp Nou secara permanen pada musim panas ini.

Philippe Coutinho, yang tampil sebagai pemain pengganti lawan PSG, ingin memiliki musim 2020/21 yang kuat, namun ia belum tahu akan berlabuh ke mana.

"Saya belum memikirkan tentang itu. Saya harus kembali dan saya ingin bekerja keras untuk memiliki tahun yang hebat," ujar Philippe Coutinho kepada Movistar+.

"Saya tidak tahu apakah [itu akan] di Barcelona."

Philippe Coutinho mencetak dua gol ketika Bayern menggasak Barcelona 8-2 di perempat-final. Azulgrana tanpa gelar pada musim 2019/20, sedangkan Bayern Munchen meraih treble winners.

Dengan kekalahan di tangan Bayern Munchen, Paris Saint Germain gagal meraih gelar Liga Champions yang perdana. Meski begitu, Philippe Coutinho memuji rekan senegaranya, Neymar, yang meneteskan air mata usai pertandingan.

"Saya katakan kepadanya kalau ia menjalani musim yang hebat dan dia akan berjuang untuk ini serta menjadi yang terbaik di dunia," ujar Philippe Coutinho lagi.

Sebelum laga final, Philippe Coutinho sempat ditanya tentang masa depannya, namun ia mengaku hanya fokus pada pertandingan lawan Paris Saint Germain.

"Pikiran saya sepenuhnya pada kompetisi ini. Ini adalah kesempatan yang unik bagi kami. Saya sangat senang berada di final Liga Champions," ujar Philippe Coutinho kepada Esporte Interativo.

"Tentang masa depan, saya belum memikirkannya karena saya hanya memikirkan final."

Sepanjang musim 2019/20, Philippe Coutinho mencetak 11 gol dan membuat sembilan assist di berbagai ajang kompetisi.

Share on Google Plus

About maxbet268