Selesai di PSG, Thiago Silva Mendekat ke Chelsea

 


AGEN BOLA, Thiago Silva tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, Silva diklaim selangkah lagi gabung Chelsea.

Silva sudah menjalani laga terakhirnya bersama PSG saat klub itu dikalahkan Bayern Munich 0-1 di final Liga Champions, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Perpisahan pahit yang tak diinginkan oleh Silva tentunya.

Pasalnya selama delapan tahun memperkuat PSG, Silva tampil 315 kali di seluruh kompetisi dan membuat tujuh gol. Dia juga turut mempersembahkan tujuh gelar Ligue 1, lima gelar Piala Prancis, dan enam gelar Piala Liga Prancis.

Setelah purna tugasnya di klub kaya milik pengusaha Qatar itu, Thiago Silva pun dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun belakangan ini, Chelsea kencang dispekulasikan ada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea sudah bersedia memberinya kontrak dua tahun dan gaji yang terbilang besar, sekitar 5-6 juta paun per musimnya untuk pemain berusia 36 tahun itu. Tapi, di satu sisi ada juga kabar bahwa Fiorentina mendekatinya.

Terkait rumor tersebut, Thiago Silva belum mau berkomentar lebih jauh dan akan membicarakan lebih dulu dengan keluarganya.

"Fiorentina? Agen saya sudah bicara dengan mereka dan juga klub lain, tapi belum ada yang resmi," ujar Silva seperti dikutip RMC Sport.

"Besok atau lusa, saya baru akan menyeleksi tawaran yang ada dan membuat keputusan yang terbaik untuk saya serta keluarga," sambung Thiago Silva yang pertama kali main di Eropa saat direkrut AC Milan pada 2009.

Share on Google Plus

About maxbet268