Tutorial

Sah! Thiago Silva Jadi Pemain Chelsea


AGEN BOLA, Chelsea kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. The Blues baru saja menuntaskan transfer Thiago Silva.

Chelsea mendapatkan Silva secara cuma-cuma. Bek asal Brasil itu baru saja menuntaskan kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Hari Jumat (28/8/2020), Chelsea secara resmi mengumumkan transfer Silva. Chelsea mengikat Silva dengan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

"Saya sangat senang gabung Chelsea. Saya senang jadi bagian dari skuad Frank Lampard yang menggairahkan untuk musim depan dan saya di sini untuk mengejar gelar," ujar Silva di situs resmi Chelsea.

"Sampai jumpa, fans Chelsea. Saya tak sabar bermain di Stamford Bridge segera," kata Thiago Silva.

Di sepanjang kariernya, Silva sudah memenangi berbagai gelar. Dia pernah mencicipi scudetto saat berseragam AC Milan pada 2010/2011.

Bersama PSG, Silva tujuh kali menjuarai Ligue 1 dan 16 kali memenangi trofi domestik lainnya. Belum lama ini, Silva ikut mengantar PSG melaju hingga ke final Liga Champions.

"Kami senang bisa menambah pemain kelas dunia seperti Thiago Silva ke skuad kami," ujar Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

"Sudah tampil di level tertinggi selama bertahun-tahun, kami tidak punya keraguan pengalaman dan kualitasnya akan melengkapi talenta-talenta bagus yang sudah kami miliki."

"Thiago akan sangat cocok dan kami harap dia bisa menambah beberapa trofi ke daftar prestasinya yang mengesankan," katanya.

Thiago Silva jadi rekrutan kelima Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub asal London Barat itu sudah mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

Share on Google Plus

About maxbet268