Raul Gonzalez Antar Real Madrid Juarai UEFA Youth League

Real Madrid Juara Liga Champions U-19

Raul Gonzalez Bawa Madrid U-19 Juara UEFA Youth League

Real Madrid Juara Liga Champions U-19

Raul Gonzalez Sukses Membawa Real Madrid U-19 Menjuarai UEFA Liga Champions Youth Pada Partai Final Dengan Mengalahkan Benfica U-19 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, Rabu (26/08/2020) Dini Hari

Madrid, Spanyol ~ Real Madrid Juvenil yang dilatih legenda klub, Raul Gonzalez, sukses menjuarai UEFA Youth League alias kompetisi Eropa untuk tim kelompok umur.

Madrid U-19 mengalahkan Benfica U-19 dengan skor 3-2 pada partai final yang digelar di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, Rabu (26/08/2020) dini hari WIB.

Gol Madrid masing-masing dicetak oleh Pablo Rodriguez (25’), Henrique Jocu (45’) [bunuh diri], dan Miguel Ortega (50’). Sementara dua gol Benfica diborong Goncaio Ramos (49’, 57’).

Raul Gonzales sebetulnya ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid Castilla per musim ini. Namun sejak 2020, ia juga ditugaskan sebagai caretaker untuk tim U-19.

Pencapaian instan sang ikon tersebut sekaligus menjadi titel Eropa pertama bagi tim muda El Real.


"Saya telah merasakan momen-momen indah di klub ini. Pencapaian ini rasanya sebanding dengan momen hebat yang pernah saya jalani sebagai pemain,” ucap Raul Gonzales selepas pertandingan.

Ya, itu indah. Kami harus memberi selamat kepada para pemain.”

Ini momentum penting untuk karier mereka dan penghargaan untuk semua orang yang telah bekerja di akademi, untuk para pemain dan pelatih.


Selamat kepada semua Madridista. Karena pencapaian ini milik semua orang,” pungkasnya.

Adapun Raul Gonzales membela Real Madrid pada rentang 1994–2010. Selama periode tersebut, laki-laki berusia 43 tahun itu mempersembahkan enam gelar LaLiga, tiga Liga Champions, empat Piala Super Spanyol, dua Piala Intercontinental, dan Piala Super Eropa.

Dilepas Real Madrid, Raul Gonzales sempat berkostum Schalke 04, klub Qatar Al-Sadd, dan pensiun pada 2015 di klub MLS, New York Cosmos.

Share on Google Plus

About maxbet268