Presiden Paris Saint-Germain : Saya Janji Kita Akan Juara Liga Champions !

PSG Gagal Juara Liga Champions

Al-Khelaifi Berjanji PSG Akan Juara Liga Champions

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi Berjanji Akan Juara Usai Menemui Kegagalan di Final Liga Champions Pertamanya Setelah Dibekuk Bayern Munchen Lewat Skor Tipis 1-0 di Lisbon

Lisbon, Portugal ~ Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi berjanji bahwa klubnya akan menjuarai Liga Champions suatu hari nanti, dan janji itu ia katakan setelah menemui kegagalan di final melawan Bayern Munchen pada Senin (24/08/2020) dini hari WIB tadi.

Di final Liga Champions pertamanya semalam, Paris Saint Germain tidak sanggup membendung Bayern Munchen yang akhirnya keluar sebagai juara sebagaimana Kingsley Coman mencetak satu-satunya gol untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut.

Kekalahan ini menghadirkan kekecewaan untuk PSG, yang dalam beberapa tahun terakhir telah jorjoran guna mendatangkan nama tenar seperti Neymar dan Kylian Mbappe hanya untuk menargetkan juara di kompetisi elite Eropa.

Neymar sendiri terlihat menangis setelah kalah melawan Bayern, selagi PSG gagal meraih quadruple meski di musim 2019/20 ini berhasil menyapu bersih semua trofi domestik.

Menyusul pertandingan semalam, Al-Khelaifi tidak menampik bahwa klubnya tengah terluka namun juga menjamin final semalam takkan menjadi yang terakhir untuk PSG.

Kami sedih. Kami tidak lupa bahwa kami telah tampil hebat musim ini. Di final, kami kalah 1-0 namun kami bisa saja mencetak dua atau tiga gol,” terang  Nasser Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

Ini sangat nyaris. Saya sangat bangga pada para pemain saya, kami mendapati musim yang luar biasa, turnamen yang hebat di sini. Kami telah mengerahkan segalanya untuk menjuarainya, namun inilah sepakbola.

Kami akan berjuang untuk menjadi juara musim depan. Malam ini kami meyakini itu lebih dari sebelumnya. Saya berjanji kami akan menjuarai Liga Champions.”

Terlepas kekalahan dari Bayern Munchen di final, Al-Khelaifi tetap menganggap musim 2019/20 sebagai sebuah kesuksesan. Ia menambahkan : “Para pemain, sejujurnya, semuanya keluar dengan kepala tegak. Mereka telah menciptakan sesuatu.

Kami bermain melawan tim hebat Bayern, itu sesuatu. Mereka salah satu tim terbaik di dunia. Kami kalah 1-0. Inilah sepakbola. Anda harus mencoba memperbaikinya. Ini adalah final pertama kami, yang ke-11 untuk Bayern.

Kami telah mendapati musim yang hebat, kami mencapai final, kami meraih empat trofi. Kami sedih, kami kecewa, namun ada sisi positifnya.

Kami akan kembali suatu hari nanti, kami akan berusaha untuk itu. Ini tidak mudah untuk mencapai final, namun kami akan mencoba melakukan segalanya untuk memenangkan trofi tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268