Tutorial

Presiden Barcelona Rela Mundur Asal Messi Bertahan

Josep Bartomeu Rela Mundur jika..

Bartomeu Mundur Jika Messi Batal Hengkang dari Camp Nou

Josep Bartomeu Rela Mundur jika..

Marca Melaporkan, Presiden Barcelona (Josep Maria Bartomeu) Rela Akan Melepas Jabatannya Apabila Lionel Messi Menyatakan Kepada Publik Setuju Bertahan di Camp Nou

Catalunya, Spanyol ~ Josep Maria Bartomeu dikabarkan siap mundur dari jabatan presiden Barcelona jika Lionel Messi membatalkan niat pergi dari Camp Nou.

Rumor masa depan Lionel Messi berkembang dengan cepat sejak menuntut hengkang dari Barcelona pada 25 Agustus lalu. Kabar terbaru menyebut Josep Maria Bartomeu siap mundur dari jabatan presiden Barcelona.

Hubungan Lionel Messi dengan Josep Maria Bartomeu memburuk dalam beberapa musim terakhir. Salah satu penyebabnya adalah Josep Maria Bartomeu gagal membawa kembali Neymar ke Camp Nou meski janji manis manajemen klub. Selain itu pertengkaran Lionel Messi dengan mantan direktur olahraga Eric Abidal juga membuat hubungan La Pulga dengan Josep Maria Bartomeu memanas.

Dikutip dari Marca, Josep Maria Bartomeu siap melepas jabatan sebagai presiden Barcelona demi Lionel Messi bertahan. Selain memiliki konflik dengan Lionel Messi, Josep Maria Bartomeu juga dituntut mundur oleh suporter Barcelona yang melakukan demo di Camp Nou.

"Seperti yang diberitakan kali pertama oleh TV3 dan Marca telah mengkonfirmasi, Bartomeu akan mundur dari jabatan jika kapten Barcelona [Messi] menyatakan kepada publik setuju bertahan di Catalunya," tulis Marca.

Dengan keputusan Josep Maria Bartomeu yang siap mundur dari jabatan presiden Barcelona, bola panas kini ada di tangan Lionel Messi. Menarik untuk mengetahui respons Lionel Messi setelah langkah penting yang dibuat Josep Maria Bartomeu.

Lionel Messi juga dikabarkan menolak bertemu dengan Josep Maria Bartomeu, yang ngotot tidak melepas Messi secara gratis. Meski begitu, penyerang 32 tahun tersebut siap kembali menjalani latihan bersama skuad Barcelona jelang musim baru.

Klub Liga Inggris Manchester City menjadi klub terfavorit untuk mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona. Manchester City bahkan diklaim sudah menawarkan 100 juta euro ditambah tiga pemain demi mendapatkan Lionel Messi.

Share on Google Plus

About maxbet268