Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic Positif Covid-19

Sinisa Mihajlovic Positif Covid-19

Pelatih Bologna Dilaporkan Positif Virus Corona

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic Dinyatakan Terinfeksi Positif Virus Corona Dengan Status OTG [orang tanpa gejala] Sehingga Harus Mengikuti Prosedur Karantina Mandiri

Bologna, Italia ~ Bologna harus menerima kabar tidak menyenangkan hari ini. Pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic, menjalani tes Covid-19 dan hasilnya positif.

Meski begitu, sang juru taktik berkebangsaan Serbia tidak mengalami gejala apa pun, sehingga pria berusia 51 tahun tersebut hanya akan mengikuti prosedur karantina mandiri di rumah dia sendiri.

Sesaat setelah didiagnosa positif, Klub Serie A Italia ini membuat pengumuman mengenai apa yang menimpa manajer mereka melalui laman resmi dan akun media sosial klub.

Pihak klub menyatakan, Sinisa Mihajlovic akan menjalani isolasi mandiri selama dua pekan, sebagaimana protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Italia. Selain itu, mereka juga akan melakukan tes swab kepada seluruh pemain di skuad Bologna, tak terkecuali staf klub.


"Sinisa Mihajlovic, yang kembali ke Bologna pada Jumat lalu, mengikuti tes swab untuk Covid-19 dan hasil tes dia dinyatakan positif," begitu pernyataan resmi Bologna.

"Sang pelatih, yang tidak menunjukkan gejala apa pun, akan mengikuti isolasi mandiri selama dua pekan ke depan, sebagaimana yang dipersyaratkan oleh protokol kesehatan dari pemerintah," jelas klub.

"Tes swab juga dilakukan untuk tim Primavera dalam beberapa hari terakhir, dan hasilnya semuanya dinyatakan negatif," imbuh Bologna.

"Besok, serangkain tes akan dilakukan untuk para pemain dan staf di tim utama," tandas klub.

Sinisa Mihajlovic sendiri sejatinya baru kembali memandu Bologna belum lama ini setelah melalui periode sulit selama berbulan-bulan untuk kemoterapi melawan leukimia yang diidapnya.

Bologna menuntaskan kampanye Serie A musim 2019/20 di posisi ke-12 klasemen akhir, di mana mereka memenangkan 12 pertandingan, 11 hasil seri dan 15 kekalahan, dengan mengoleksi 47 poin dari 38 pertandingan.

Sinisa Mihajlovic menukangi Bologna pada 2019, yang mana ini merupakan periode kedua dia melatih Rossoblu. Dia pernah menjadi pelatih Bologna selama satu musim pada kampanye 2008/09.

Share on Google Plus

About maxbet268