Tutorial

Paul Scholes Digerebek Polisi Gara-gara Gelar Pesta di Tengah Corona

Paul Scholes Digerebek Polisi

Polisi Mendatangi Rumah Paul Scholes

Paul Scholes Digerebek Polisi

Legenda Manchester United, Paul Scholes Didatangi Petugas Kepolisian Karena Menggelar Pesta Mewah di Rumahnya Saat Pandemi Virus Corona Yang Dianggap Melanggar Peraturan Social Distancing Pemerintah Inggris.

Oldham, Inggris ~ Dilansir dari Sun Sport, polisi mendatangi rumah Paul Scholes yang bernilai 3,5 juta poundsterling atau Rp67,3 miliar, Minggu (02/08/2020) malam waktu setempat.

Polisi datang ke rumah mewah di mana Paul Scholes sedang menggelar pesta ulang tahun yang ke-21 putranya, Aaron. Sejumlah tamu dengan berpakaian glamor terlihat memenuhi pesta tersebut.

Pada petugas menghadiri dan terlibat dengan seseorang (Paul Scholes) menjelaskan batasan-batasan (protokol) dan menyuruh mereka untuk patuh,” kata juru bicara Greater Manchester Police, dilansir dari Sun Sport.

Polisi tampaknya telah menegur Paul Scholes karena menggelar pesta mewah yang dihadiri banyak tamu di tengah kebijakan Pemerintah Inggris akan pembatasan acara-acara perkumpulan di tengah pandemi virus corona.

Selama pesta itu, tampak tuan rumah dan para tamu yang kebanyakan berusia muda, termasuk putri Scholes Alicia yang merupakan pemain bola basket, berpose dengan teman-temannya melanggar aturan pembatasan jarak sosial.

Mantan bintang Timnas Inggris yang berusia 45 tahun itu juga tampak berpose mengenakan kaos bertuliskan ‘Lockdown Live’ dengan DJ Zac Caulcutt, yang diundang untuk mengisi acara tersebut.

Paul Scholes dianggap melanggar peraturan social distancing. Tidak hanya memberikan teguran, petugas polisi juga telah menjatuhkan denda 100 pounds (Rp1,9 juta) kepada setiap tamu yang hadir.

Diketahui, pesta itu memang digelar di rumah yang berlokasi di Oldham adalah zona COVID-19. Menurut data yang dilansir The Sun, jumlah pasien Covid-19 di kawasan Oldham, Manchester, meningkat 58,1 persen. Oleh pemerintah Inggris, kawasan tersebut termasuk dalam zona merah.

Share on Google Plus

About maxbet268