Tutorial

MU Siap Lepas Sergio Romero demi Dapat Jack Grealish

 


AGEN BOLA, Manchester United dikabarkan siap melepas kiper Sergio Romero untuk masuk dalam paket transfer demi mendapatkan pemain Aston Villa Jack Grealish.

Selama beberapa waktu Grealish santer dikaitkan dengan Man United. The Villans kabarnya mematok harga 75 juta paun buat pemain tengah berusia 24 tahun itu.

Perkara harga inilah yang menjadi kendala. The Red Devils mengestimasi harga Jack Grealish berada di angka 55 juta paun dan tawarna sebesar 45 juta paun plus serangkaian klausul bonus tambahan pun diajukan. Tapi Villa menolak.

Dengan situasi negosiasi belum menemui titik temu, Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United kini siap untuk menyertakan Sergio Romero dalam paket transfer untuk mendapatkan Jack Grealish.

Sergio Romero, yang menjadi pelapis David De Gea dalam lima tahun terakhir, kabarnya kian gerah dengan minimnya kesempatan bermain di bawah mistar gawang Setan Merah. Kiper 33 tahun itu merasa berada di fase karier untuk tampil lebih rutin.

Akan kembalinya Dean Henderson ke Old Trafford musim panas ini membuat peluang main Romero bisa kian terbatas. Untuk itulah ia kini mulai menjajaki kemungkinan pindah.

Tawaran ini boleh jadi akan menarik buat Aston Villa yang sebelum ini berusaha menggaet Aaron Ramsdale dari Bournemouth, tapi kiper itu lebih memilih gabung Sheffield United.

Sergio Romero sendiri digadang-gadang sebagai salah satu kiper cadangan terbaik di Premier League saat ini. Bahkan Chelsea, Everton, dan Leeds kabarnya juga menaruh minat pada kiper asal Argentina itu.

Jika Aston Villa siap menerima Sergio Romero dalam paket transfer, usaha Manchester United memboyong Jack Grealish diprediksi akan mulus. Itu karena pesepakbola tersebut sangat antusias ingin main di Liga Champions tapi enggan memaksa pindah karena kedekatannya dengan suporter.

Share on Google Plus

About maxbet268