Tutorial

Minamino Akhirnya Buka Rekening Gol di Liverpool

 


AGEN BOLA, Takumi Minamino menyumbang gol untuk Liverpool di ajang Community Shield. Itu menandakan Minamino sudah membuka rekening gol untuk The Reds.

Liverpool bertemu Arsenal pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB. The Reds datang dengan status juara Liga Inggris 2019/2020 dan Meriam London juara Piala FA.

Arsenal mengungguli Liverpool di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-12. Tim besutan Juergen Klopp baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan Minamino di menit ke-73.

Pemain asal Jepang tersebut tak memulai laga dari awal. Minamino baru masuk di menit ke-59 menggantikan Neco Williams.

Pertandingan berlanjut ke adu penalti setelah skor 1-1 tak berubah selama 90 menit. Arsenal keluar sebagai pemenang dalam babak tos-tosan dengan skor 5-4.

Terlepas dari kekalahan Liverpool, Minamino sudah membuat kontribusi untuk klub. Dia akhirnya bisa melesakkan gol pertamanya di Liverpool, setelah 14 pertandingan atau selama 494 menit gagal menyumbang gol dan juga assist.

Minamino memperkuat Liverpool pada musim dingin 2020. Dia didatangkan dari Red Bull Salzburg setelah Liverpool menebuh klausul rilis sebesar 7,25 juta pound sterling.

Minamino sudah merasakan gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool meski baru berada setengah musim. Di tengah hasil manis itu, dia sempat mengaku ada penyesalan.

"Kami bisa memenangi liga dan saya sangat senang bisa merasakan itu. Tapi saya juga ingin mendapatkan gol-gol atau assist-assist," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau sayap ini.

"Saya sangat memperhatikan dua hal itu. Jadi ya sangat disayangkan saya tak bisa memenuhi keinginan tersebut," imbuh Minamino seperti dilansir Metro beberapa pekan lalu.

Share on Google Plus

About maxbet268