Mbappe atau Neymar? Ini Saran Ronaldo Untuk Real Madrid

Mbappe atau Neymar? Ini Saran Ronaldo Untuk Real Madrid

Mbappe atau Neymar? Ini Saran Ronaldo Untuk Real Madrid

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo dua tahun lalu, Madrid memang tidak punya sosok pemain megabintang

JURNALDUNIA.ID Lisbon, Portugal ~ Real Madrid boleh jadi tengah bimbang untuk memboyong Neymar atau Kylian Mbappe musim depan. Ada yang menyarankan lebih baik El Real mendatangkan Mbappe saja. Kenapa?

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo dua tahun lalu, Madrid memang tidak punya sosok pemain megabintang. Memang Madrid berhasil menjuarai Liga Spanyol musim lalu, tapi itu saja tak cukup.

Sebab Madrid punya target untuk berjaya lagi di kompetisi Eropa dan skuat yang ada saat ini dirasa belum cukup mumpuni. Madrid butuh satu pemain bintang yang bisa mengubah arah pertandingan jika sedang kesulitan.

Madrid memang punya Eden Hazard, tapi dia butuh teman yang punya kemampuan setara atau lebih. Jawabannya adalah Neymar atau Mbappe, dua pemain PSG ini kencang diisukan akan pindah ke Madrid.

Namun, dengan kondisi saat ini yang tengah pandemi virus corona, maka mendatangkan salah satunya adalah pilihan bijak. Neymar maupun Mbappe punya kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Yang pasti harga kedua pemain itu tidak akan murah. Nah, menurut eks penyerang Madrid, Ronaldo Nazario da Lima, Mbappe lebih baik untuk klub ketimbang Neymar yang notabene kompatriotnya.

"Untuk saat ini, bukan soal si pemain ini lebih baik dari yang lain, tapi jika Real Madrid mau mengeluarkan uang besar, maka mereka harus berpikir soal masa depan," ujar Ronaldo dalam webinar yang digelar Santander, bank terbesar di Spanyol.

"Neymar 28 tahun, sementara Mbappe 22 tahun," sambung Ronaldo.

"Sebagai investasi, akan lebih masuk akan jika mendapatkan pemain yang lebih muda," tutup Ronaldo yang membawa Real Madrid juara LaLiga 2002/2003 itu.


Share on Google Plus

About maxbet268