Liverpool adalah Alasan Thiago Tolak Kontrak Baru di Bayern

 


AGEN BOLA, Thiago Alcantara diyakini sudah memainkan laga terakhirnya bersama Bayern Munich. Dia diklaim tinggal tinggal selangkah lagi gabung Liverpool.

Masa depan Thiago di Bayern dalam beberapa pekan terakhir memang dispekulasikan. Sebabnya tak lain karena kontrak yang tinggal tersisa kurang dari setahun dan belum juga diperbarui.

Rumor-rumor yang beredar menyebutkan Thiago menuju ke Liverpool. Bahkan laporan teranyar mengklaim kalau gelandang 29 tahun itu sudah mengucapkan setuju kepada tawaran Liverpool, tinggal menunggu kesepakatan kedua klub.

Bayern kabarnya meminta bayaran 30 juta euro untuk Thiago. Harga itu yang dirasa Liverpool kurang cocok karena kontrak mantan pemain Barcelona itu tersisa tak sampai setahun.

Mantan pemain Bayern dan Liverpool Dietmar Hamann percaya kepindahan Thiago Alcantara tinggal menunggu waktu saja. Ia akan sangat terkejut kalau pemain yang baru mengantarkan Bayern juara Liga Champions itu tak mendarat di Anfield.

Ia percaya satu-satunya alasan Thiago menolak kontrak baru Bayern adalah penawaran dari Liverpool.

"Dia sudah ditawari kontrak di Munich, yang mana ditolaknya. Dia pasti sudah menunjukkan sebuah minat untuk bertahan, kalau tidak mereka tidak akan menawarinya sebuah kontrak baru, tapi di menit terakhir dia mundur dan bilang ingin melakukan hal lain," ungkap Hamann kepada talkSPORT seperti dikutip Metro.

"Saya akan sangat terkejut kalau dia menolak sebuah kontrak baru di Bayern Munich sementara belum mendapatkan apapun selain itu. Jadi saya yakin dia sudah mendapat penawaran dari Liverpool. Mungkin tinggal soal harga biaya transfer saja sekarang," imbuhnya.

Share on Google Plus

About maxbet268