Kiper AS Roma Antonio Mirante Positif COVID-19

Antonio Mirante Positif COVID-19

Penjaga Gawang AS Roma Dikabarkan Positif Virus Corona

Kiper AS Roma, Antonio Mirante Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona Tanpa Mengalami Gejala Apapun dan Diwajibkan Menjalani Isolasi Mandiri Selama 14 Hari

Roma, Italia ~ Antonio Mirante menjadi pemain Serie A terkini yang positif terpapar virus corona, seperti yang diungkapkan langsung oleh sang kiper AS Roma.

Penjaga gawang Giallorossi mengonfirmasi kabar tersebut melalui laman media sosial, meski menegaskan dirinya baik-baik saja.

Kendati terinfeksi COVID-19, Antonio Mirante mengatakan bahwa dirinya tidak menunjukkan gejala.

Sesuai protokol yang diberlakukan Serie A sejak memulai kembali kompetisi pada Juni lalu usai jeda lebih dari tiga bulan, maka pemain berusia 37 tahun itu akan diwajibkan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

"Hai semuanya, seperti yang mungkin Anda ketahui, saya dinyatakan positif COVID-19," ungkap Antonio Mirante. "Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja, tidak memiliki gejala."

"Saya menjalani isolasi, saya berahrap untuk segera pulih dan memulai persiapan dengan rekan setim saya secepat mungkin."

"Saya berterima kasih kepada Anda semua atas semua pesan yang Anda kirimkan kepada saya."

Antonio Mirante berperan sebagai pelapis Pau Lopez sepanjang kampanye musim 2019/20, dengan hanya membuat lima penampilan di Serie A.

AS Roma menutup kampanye musim kemarin dengan finis di posisi kelima klasemen akhir, meraih satu tiket menuju Liga Europa musim depan.

Share on Google Plus

About maxbet268