Tutorial

Kai Havertz Diklaim Selangkah Lagi Gabung Chelsea

 


AGEN BOLA, Dalam usaha mendapatkan Kai Havertz, Chelsea tampaknya sudah bisa meluluhkan hati Bayer Leverkusen. Pemain muda Jerman itu diklaim akan berseragam biru-biru sebentar lagi.

Chelsea memang sudah lama meminati Havertz dan bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan si pemain. Havertz kabarnya sudah setuju dikontrak hingga 2025 dan mendapat gaji di atas 100 ribu paun per pekan.

Persoalannya adalah Leverkusen menolak penawaran Chelsea. Mereka meminta Chelsea membayar 100 juta euro atau Havertz tidak akan pindah sama sekali. Tawaran pertama Chelsea adalah 65 juta euro plus 20 juta euro tergantung penampilan Havertz.

Chelsea tidak menyerah untuk mengejar Havertz. Setelah berlarut-larut proses negosiasinya, tiga hari lalu, Chelsea mengajukan tawaran 80 juta euro plus klausul 20 juta euro kepada Leverkusen.

Dilansir jurnalis Fabrizio Romano kepada Guardian, Leverkusen dan juga Kai Havertz menerima tawaran itu per Senin (24/8/2020) sore WIB. Alhasil, Havertz kini tinggal menuntaskan dokumen transfer sebelum melakoni tes medis di London dan disahkan sebagai pemain Chelsea.

Perburuan Havertz mendekati akhir untuk Chelsea dan menjadikannya pemain baru ketiga musim panas ini, setelah Hakim Ziyech dan Timo Werner. Menyusul kedatangan Havertz, ada dua lagi personil baru di lini belakang.

Demi menyudahi problem di pertahanan musim lalu, Chelsea berupaya merekrut Thiago Silva secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain dan Ben Chilwell dari Leicester City. Khusus Chilwell, pemain berposisi bek kiri itu dihargai 50 juta paun.

Kai Havertz memang tampil luar biasa bersama Leverkusen dalam dua musim terakhir dengan torehan 46 gol dan 31 assist untuk tim senior itu.

Share on Google Plus

About maxbet268