Inter Milan Berencana Rekrut Messi

Presiden Inter Milan Massimo Moratti meyakini Nerazzurri akan mencoba menggaet Lionel Messi

Inter Milan Berencana Rekrut Messi

JURNALDUNIA.ID Lisbon, Portugal ~ Presiden Inter Milan Massimo Moratti meyakini Nerazzurri akan mencoba menggaet Lionel Messi. Namun, menurut dia, ada tantangan besar yang menghadapi Inter.

Masa depan megabintang sepakbola Argentina itu sedang dihinggapi tanda tanya besar menyusul kekacauan yang melanda Barcelona. Manajemen klub yang buruk ditambah dengan kegagalan memenangi gelar juara di musim ini diyakini memaksa Messi mempertimbangkan kelanjutan kariernya.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang kerap dihubungkan dengan Messi selain Manchester City dan Paris St. Germain. Jiangsu Suning selaku pemilik Inter sempat menunjukkan isyarat untuk menggaet Lionel Messi. Mereka menampilkan siluet pemain berusia 33 tahun itu di katredal Duomo, Milan, untuk mempromosikan duel melawan Napoli untuk fans di Timur Jauh pada Juli silam.

Namun, untuk mendatangkan Messi sudah pasti tidak akan murah. Barcelona bersikeras bahwa klub yang ingin memboyong Messi sebelum kontraknya habis (2021) mesti membayarkan klausulnya sebesar GBP 631 juta (Rp 12 triliun).

Meski begitu, Moratti percaya, hal yang lebih penting bagi Inter adalah meyakinkan Messi untuk bergabung lebih dahulu. "Itu memang tidak akan menjadi sebuah operasi ekonomi yang sederhana, sudah pasti sih," lanjut dia.

"Tapi hambatan terbesarnya itu meyakinkan Messi untuk datang. Kita semua perlu tahu apakah dia benar-benar ingin meninggalkan Barca atau tidak, dan saya tidak yakin dia ingin pergi," simpul Massimo Moratti mengenai rumor Inter Milan dengan Lionel Messi.


Share on Google Plus

About maxbet268