Igor Tudor Jadi Asisten Andrea Pirlo

 


AGEN BOLA, Igor Tudor telah meninggalkan Hajduk Split untuk menuju Juventus sebagai asisten Andrea Pirlo. Hal itu diumumkan oleh Hajduk di situs remsi klub.

"Igor Tudor tidak lagi menjadi pelatih Hajduk setelah dia memutuskan untuk menerima tawaran pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, untuk bergabung dengannya di Italia sebagai asisten staf profesional," bunyi keterangan Hajduk.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Tudor dan kesuksesan dalam kariernya di masa depan."

Hajduk mengangkat Tudor sebagai pelatih kepada pada akhir Desember 2019. Ada 18 laga yang dia jalani sebagai pelati Hajduk dengan sembilan kemenangan, satu imbang, dan delapan kekalahan.

Pria 42 tahun ini sebelum berkecimpung sebagai pelatih kepala lebih dulu mengasah ilmu dengan Antonio Conte di Juventus Center pada 2012. Selepas itu, Tudor berkarier membesut Hajduk pada 2013, PAOK pada 2015, Karabukspor 2016, Galatasaray 2017, Udinese 2018, dan berpisah lagi dengan Hajduk di 2020.

Peran Tudor tentu bakal dibutuhkan oleh Pirlo. Mantan gelandang Juventus itu yang sudah ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri, belum punya pengalaman sebagai pelatih.

Juventus mengangkat Pirlo bak sebuah perjudian dengan hanya modal yakin bakal sukses. Pirlo juga disebut-sebut bakal mengarungi kompetisi bersama Juventus dengan mengusung misi peremajaan tim.

Share on Google Plus

About maxbet268