Chelsea Resmi Rekrut Bek Muda Prancis Malang Sarr


AGEN BOLA, Chelsea terus bergerak lincah di bursa transfer musim panas ini. Bek muda Prancis Malang Sarr jadi rekrutan teranyar The Blues.

Sarr direkrut cuma-cuma oleh Chelsea setelah kontraknya di Nice habis musim panas ini ini. Pemain 21 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Tapi Sarr tidak akan jadi bagian dari skuad Frank Lampard musim 2020/2021. Ia akan langsung dipinjamkan selama semusim penuh untuk memberikan waktu bermain yang cukup dan menambah pengalaman.

Malang Sarr empat musim memperkuat tim utama Nice, mencatatkan 119 penampilan di klub Liga Prancis itu dengan torehan tiga gol dan tiga assist. Ia saat ini memperkuat tim nasional Prancis U-21.

"Kesempatan untuk merekrut Malang adalah satu yang tak bisa kami lewatkan. Dia adalah prospek yang luar biasa bagus dan kami akan memantaunya secara saksama selama periode peminjamannya, dengan harapan dia bisa segera kembali ke Chelsea," ungkap Direktur Chelsea Marina Granovskaia dikutip Sky Sports.

"Kami sangat senang menyambutnya di klub hari ini," imbuh Marina.

Sarr menjadi rekrutan kelima Chelsea musim panas ini. Klub London barat itu sebelumnya sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Xavier Mbuyamba.

Share on Google Plus

About maxbet268