Betapa Bahagianya Aubameyang

 


AGEN BOLA, Arsenal baru saja menyabet titel Community Shield setelah mengalahkan Liverpool via adu penalti. Pierre-Emerick Aubameyang sungguh berbahagia.

Community Shield mempertemukan Arsenal vs Liverpool di Wembley Stadium, Sabtu (29/8/2020) malam WIB. Dari menit awal, kedua tim menurunkan pemain terbaiknya.

The Gunners unggul di babak pertama lewat penyelesaian manis Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-12. Striker asal Gabon itu melepas sepakan keras terukur dari luar kotak penalti.

Liverpool membalas di babak kedua lewat gol Takumi Minamino di menit ke-73. Hingga peluit akhir skor sama kuat dan berujung pada babak adu penalti.
Para algojo Arsenal yakni Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles, Cedric Soares, David Luiz, dan Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjalankan tugasnya.

Dari kubu Liverpool, Mohamed Salah, Fabinho, Takumi Minamino, dan Curtis Jones bisa menjalankan tugas dengan sempurna. Sayangnya penendang ketiga, Rhian Brewster gagal karena sepakannya terlalu keras dan membentur tiang atas.

Bagi Pierre-Emerick Aubameyang, kemenangan tersebut begitu disambut dengan suka cita. Baginya, memenangi Community Shield adalah suatu bukti bahwa Arsenal berkembang dengan baik. Yang sebelumnya di Wembley akhir musim kemarin, Arsenal menang atas Chelsea di ajang Piala FA.

"Hari ini kami memenangi trofi. Kami berkembang dengan baik, saya begitu bahagia," katanya seperti dilansir dari BT Sport.

"Ini sungguh membahagiakan bagi seluruh pemain Arsenal," lanjutnya.

Aubameyang tampil cukup apik di pertandingan tersebut. Dia bermain fleksibel di depan, tapi lebih sering menempati pos sayap kiri.

Share on Google Plus

About maxbet268