Barcelona: Miralem Pjanic Positif Virus Corona

 


AGEN BOLA, Barcelona mengumumkan bahwa gelandang anyarnya, Miralem Pjanic, positif terpapar virus Corona. Pemain 30 tahun itu pun tak bisa merapat ke Barcelona selama dua pekan ke depan.

Pjanic sudah mengumumkan perpisahan dengan Juventus untuk menuju Barcelona dengan nilai transfer 60 juta euro beserta bonus.

Datangnya Pjanic ke Barca sekaligus menandai hengkangnya Arthur Melo ke Juventus. Gelandang 23 tahun itu dilepas dengan harga 72 juta euro, plus 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Belum juga tiba di Barcelona, Pjanic mengalami masalah kesehatan. Barcelona mengumumkan bahwa gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu terkena virus Corona.

"Miralem Pjanic dinyatakan positif dari hasil PCR yang diambil pada Sabtu, 22 Agustus, setelah merasa sedikit tidak sehat. Pemain dalam kondisi sehat dan mengisolasi diri di rumah," tulis keterangan Barcelona di situs resmi klub.

"Oleh karena itu, sang pemain tidak akan melakukan perjalanan ke Barcelona selama 15 hari."

Pjanic, lewat unggahan di media sosial, diketahui menjalani liburan di Porto Cervo, Italia, setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions. Sejauh ini belum diketahui apakah anak dan istrinya juga terpapar COVID-19.

Keterlambatan untuk bergabung dengan Barcelona bisa menjadi situasi yang menyulitkan untuk Pjanic. Hal itu dikarenakan Blaugrana kedatangan Ronald Koeman, yang menggantikan Quique Setien.

Pelatih asal Belanda tersebut saat ini sudah mulai bekerja membentuk kerangka tim. Lini tengah menjadi salah satu sektor yang masuk dalam pembenahan Koeman.

Share on Google Plus

About maxbet268