Tutorial

Andrea Pirlo Lirik Bek Kanan Arsenal, Hector Bellerin


AGEN BOLA, Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo ingin memperkuat timnya. Beberapa nama masuk dalam radar incaran, seperti bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Klub-klub Eropa bergerak di bursa transfer musim panas ini. Meski di tengah pandemi, banyak klub yang punya strategi cuci gudang demi mendapatkan pemain baru yang lebih mumpuni.

Hal serupa pun dilakukan Juventus. Ada enam pemain yang bakal dilepas Si Nyonya Tua, yakni Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, dan Sami Khedira.

Jika dapat modal cukup, barulah Juventus bergerak membeli pemain. Salah satunya yang masuk dalam daftar incaran adalah Hector Bellerin.

Dilansir dari media Italia, Corriere dello Sport, Andrea Pirlo kabarnya suka dengan gaya pemain asal Spanyol tersebut. Bellerin bisa jadi amunisi yang tangguh di belakang, serta cepat bergerak ke depan untuk membantu serangan.

Hector Bellerin masih muda, masih berusia 25 tahun. Dirinya sudah memperkuat Arsenal di tim akademi, yang promosi ke tim utama di tahun 2014.

Dirinya sudah bermain sebanyak 205 kali di seluruh kompetisi untuk The Gunners. Delapan gol dan 25 assist sudah dibukukannya, dengan tiga piala FA pernah diraihnya.

Menariknya, Hector Bellerin tak hanya andal bermain di pos bek sayap kanan. Dia pun kadang dimainkan di bek sayap kiri, atau menjadi gelandang.

Kontrak Bellerin baru akan habis di Arsenal sampai tahun 2023 mendatang. Akan tetapi, beberapa musim terakhir dirinya rentan cedera.

Share on Google Plus

About maxbet268