Willian Tolak Klubnya David Beckham


AGEN BOLA, Klubnya David Beckham di MLS, Inter Miami berniat menimang pemain Chelsea, Willian. Tapi, Willian menolaknya.

Willian, winger Chelsea asal Brasil itu kontraknya akan habis setelah musim ini berakhir. Umurnya yang sudah 31 tahun membuatnya tidak bisa mendapat kontrak jangka panjang. itu terkait kebijakan klub yang tidak mau memberi kontrak lama-lama kepada pemain yang duah kepala tiga.

Meski begitu, musim ini Willian masih menunjukkan dirinya adalah pemain penting Chelsea. Dia menjadi salah satu pemain senior, yang mampu memecah kebuntuan.

Willian sudah mencetak sembilan gol di Liga Inggris. Perannya di posisi sayap nyaris tak tergantikan.

Akan tetapi, Chelsea tetap pada pendiriannya untuk tidak memberi Willian kontrak jangka panjang. Beberapa klub Premier League sudah memantaunya, seperti Manchester United hingga Tottenham Hotspur.

Selain itu, tawaran dari luar Eropa juga cukup menggiurkan. Inter Miami, klub dari MLS (Major League Soccer) yang merupakan kompetisi sepakbola di Amerika Serikat kepunyaan David Beckham.

Inter Miami bahkan mengiming-imingi dengan gaji besar. Namun, Willian belum mau memikirkan itu.

"Saya masih fokus untuk bermain di klub ini sampai akhir musim. Saya ingin membawa Chelsea finis di tiga besar. Setelah itu, saya bisa pergi atau tetap bertahan," katanya seperti dilansir Sky Sports.

Willian kabarnya cukup betah tinggal di London dan masihh ingin bersaing di kompetisi Eropa. Dia pun menginginkan kontrak tambahan tiga tahun lagi, tapi Chelsea tak memberikannya.

Willian bergabung dengan Chelsea dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala pada tahun 2013. Dirinya sudah mencatatkan 336 penampilan di seluruh kompetisi dengan mencetak 63 gol dan 62 assist.

Willian pun pernah menyabet dua kali gelar Premier League, satu Piala FA, satu Carling Cup, dan sekali juara Liga Europa.


Share on Google Plus

About maxbet268