Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Torino 2-3 AS Roma: Sengit, Giallorossi Menang


AGEN BOLATurin - AS Roma susah payah menghadapi Torino di pekan ke-37 Liga Italia. Sempat tertinggal, Serigala Ibu Kota bisa berbalik menang 3-2 di akhir laga.

Pertandingan di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB berjalan ketat sejak awal. Torino dan Roma saling jual beli serangan sejak menit pertama.

Torino bisa unggul 1-0 lebih dulu di menit ke-14. Alex Berenguer bisa meneruskan umpan terobosan Simone Zaza dengan sontekan kaki kanan, yang gagal diantisipasi Pau Lopez.

Dua menit berselang, Roma membalas lewat aksi Edin Dzeko. Striker asal Bosnia & Herzegovina itu gantian bisa memaksimalkan through pass Henrikh Mkhitaryan di area kotak penalti Torino. Skor menjadi 1-1.

Roma bisa berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-23. Chris Smalling menjebol gawang Torino, usai memanfaatkan umpan Carles Perez. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Torino sempat menekan Roma di awal-awal. Namun, gawangnya malah kembali bergetar pada menit ke-61 karena kesalahan Koffi Djidji.

Pemain yang baru masuk itu melanggar Dzeko di kotak penalti. Amadou Diawara maju menjadi eksekutor, dan bisa memperdaya Samir Ujkani. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Roma.

Empat menit berselang, Torino bisa menipiskan ketertinggalannya menjadi 2-3. Wilfried Stephane Singo melepaskan tembakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti, yang membuat bola melesak ke jala Lopez.

Di sisa waktu pertandingan, baik Roma dan Torino terus terlibat jual beli serangan. Namun, tidak ada gol tambahan hingga laga bubar.

Kemenangan ini membuat Roma bertahan di peringkat 5 klasemen Liga Italia dengan 67 poin. Sementara Torino tertahan di posisi 16 dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Torino : Ujkani, Lyanco (Djidji 46'), N'Koulou, Bremer, Singo (Adopo 88'), Meite, Lukic, Ansaldi, Verdi, Berenguer (Aina 82'), Zaza.

AS Roma : Lopez, Kolarov, Smalling, Mancini, Spinazzola (Zappacosta 50'), Cristante (Veretout 73'), Diawara, Peres (Ibanez 73'), Mkhitaryan (Perotti 90'), Carles (Zaniolo 73'), Dzeko.


VIDEO CUPLIKAN GOL Torino 2-3 AS Roma


Share on Google Plus

About maxbet268