[VIDEO] CUPLIKAN GOL SPAL 0-4 Inter Milan: Menang Empat Gol, Nerazzurri Kembali ke Posisi Kedua


AGEN BOLAFerrara - Inter Milan menang telak 4-0 atas SPAL. Hasil tersebut mengembalikan Inter ke peringkat kedua klasemen Liga Italia menggeser Atalanta.

Laga SPAL vs Inter di pekan ke-33 Liga Italia digelar di Stadio Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Tim tamu unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Antonio Candreva.

Di paruh kedua, Inter menambah tiga gol. Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini mencatatkan namanya di papan skor untuk memantapkan kemenangan Inter.

Tambahan poin penuh dari laga ini mengembalikan Inter ke peringkat kedua klasemen Liga Italia. Mereka menggeser Atalanta dengan 71 poin dari 33 laga. Sementara itu, SPAL terbenam di dasar klasemen dengan 19 poin.

Inter yang langsung melancarkan tekanan nyaris membuka keunggulan di awal laga. Marcelo Brozovic yang menerima bola dari Antonio Candreva di luar kotak penalti SPAL melepaskan tembakan mendatar. Sial bagi Inter, bola hanya mengenai tiang gawang.

Meski Inter dominan, SPAL bukan tanpa peluang. Andrea Petagna menerima bola di kotak penalti dan melepaskan tembakan. Bola sempat membentur dan kemudian menerpa mistar gawang.

Inter membuka keunggulan di menit ke-37. Berawal dari serangan balik, Alexis Sanchez mengoper kepada Antonio Candreva yang bergerak di sisi kanan. Dia kemudian melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok bawah gawang.

Peluang untuk Inter di menit ke-52. Lautaro Martinez menyodorkan bola kepada Sanchez yang kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Upaya Sanchez itu memaksa Letica melakukan penyelamatan dengan satu tangan.

Inter menggandakan keunggulan tiga menit kemudian. Biraghi yang menguasai bola di depan kotak penalti SPAL kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanan. Bola meluncur deras ke pojok bawah gawang SPAL.

Inter makin meninggalkan SPAL dengan mencetak gol ketiga di menit ke-60. Umpan dari Biraghi dituntaskan Sanchez dengan sundulan.

Peluang untuk SPAL lewat penetrasi Petagna. Namun penyelesaian akhirnya masih melebar dari gawang Inter.

Inter mkain membuat SPAL terbenam di menit ke-74. Tim tamu mencetak gol keempat lewat Roberto Gagliardini. Umpan Ashley Young dengan mudah dituntaskan oleh Gagliardini yang ada di depan gawang SPAL.

Sudah unggul empat gol, Inter perlahan mengendurkan tekanan. Skor 4-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

SPAL : Letica; Sala, Vicari (Salamon 82), Bonifazi, Reca (Cionek 67); Murgia (Tunjov 82), Valdifiori, Dabo, Strefezza (D'Alessandro66); Cerri (Di Francesco 75), Petagna.

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni (Young 63); Candreva (Pirola 79), Brozovic, Gagliardini (Borja Valero 74), Biraghi (D'Ambrosio 63); Eriksen; Alexis Sanchez (Esposito 79), Lautaro Martinez.


VIDEO CUPLIKAN GOL SPAL 0-4 Inter Milan


Share on Google Plus

About maxbet268