[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-1 Udinese: Gol Politano di Injury Time Menangkan Partenopei


AGEN BOLANaples - Napoli berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia. Partenopei mengalahkan Udinese 2-1 lewat gol penentu di penghujung laga.

Napoli menjamu Udinese di San Paolo, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Partenopei tertinggal lebih dulu lewat gol Rodrigo de Paul di menit ke-22.

Napoli merespon dengan cukup baik setelah kebobolan. Serangan beruntun di lancaran dan berbuah hasil di menit ke-31 lewat sontekan Arkadiusz Milik. Striker asal Polandia melesakkan gol hanya selang beberapa detik setelah menggantikan Dries Mertens.

Udinese nyaris unggul lagi di menit ke-83 lewat De Paul. Striker asal Argentina itu menaklukkan David Ospina dengan mencungkil bola. Kalidou Koulibaly dengan cepat menyapu bola sebelum melewati garis dan membuat skor tetap imbang 1-1.

Kejutan terjadi di injury time. Matteo Politano membawa Napoli menang 2-1 setelah mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti. Sama seperti halnya Milik, Politano adalah pemain pengganti di laga ini.

Hasil ini membuat Napoli kembali naik ke posisi enam klasemen Liga Italia, yang sebelumnya direbut AC Milan. Kedua tim sama-sama mengoleksi 56 poin.

Pertandingan ini juga sekaligus membawa Napoli kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, tim besutan Gennaro Gattuso ini diimbangi AC Milan dan Bologna.

Susunan Pemain

Napoli : Ospina; Hysaj, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne.

Udinese : Musso; Becao, De Maio, Nuytick; Stryger-Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Zeegelar; Lasagna, Nestorovski.


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 2-1 Udinese


Share on Google Plus

About maxbet268