Survei Pemain Terbaik LaLiga 2019/2020: Benzema Ungguli Messi


AGEN BOLA, Karim Benzema terlihat mengungguli Lionel Messi dalam sebuah survei digelar untuk mencari tahu pemain terbaik di kompetisi LaLiga 2019/2020.

Messi memang tampil apik di pentas Liga Spanyol 2019/2020. Penyerang Barcelona itu membukukan 25 gol dan rekor 21 assist. Namun, pemain Argentina itu gagal membawa timnya juara.

Sementara Benzema hanya membukukan 21 gol untuk Real Madrid. Dengan jumlah gol tersebut, penyerang Prancis itu turut membantu Los Blancos meraih titel juara.

Dilansir Give Me Sport, dalam sebuah survey pemain terbaik yang digagas Marca, surat kabar berbasis Madrid, Karim Benzema pun mengungguli Lionel Messi. Penyerang 32 tahun itu punya suara 37%, sementara Messi cuma 31%.

Kemudian, Sergio Ramos punya suara 14%, lalu Lucas Ocampos (5%), Jan Oblak (4%), Santi Cazorla (3%), dan Thibaut Courtois dan Martin Odegaard (2%), dan Gerard Moreno dan Diego Carlos (1%).

Terkait sosok terbaik di tiap posisi, Madrid juga mendominasi survey. Benzema menjadi striker terbaik, Casemiro di posisi gelandang, Ramos sebagai bek, Courtois di pos kiper, dan Zinedine Zidane pelatihnya.

Rekrutan Terbaik: Lucas Ocampo
Rekruta Terburuk: Luka Jovic
Pemain U-21 Terbaik: Martin Odegaard
Pemain Spanyol Terbaik: Sergio Ramos
Pelatih Terbaik: Zinedine Zidane
Tim Promosi Terbaik: Granada
Tim Mengecewakan: Valencia
Kiper Terbaik: Thibaut Courtois
Bek Terbaik: Sergio Ramos
Gelandang Terbaik: Casemiro
Striker Terbaik: Karim Benzema

Share on Google Plus

About maxbet268