Soal Rumor ke MU, Sancho Bilang Begini


AGEN BOLA, Jadon Sancho terus dirumorkan akan hijrah ke Manchester United. Apa kata winger Borussia Dortmund itu?

Musim ini, Sancho berhasil mengoleksi 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan. Jika menghitung catatan selama 2,5 musim di Dortmund, total ada 34 gol dan 43 assist yang dibuatnya. Tak heran bila klub-klub besar Eropa kepincut dengannya.

Apalagi di usianya yang masih 20 tahun, ia masih bisa dipoles semakin bagus lagi. Tapi Dortmund jual mahal, dan tak mau melepas pemain jebolan akademi Manchester City itu dengan harga murah.

Kabarnya, Sancho diberi lampu hijau untuk pindah andai ada tim yang mau membayar setidaknya 100 juta Euro kepada Dortmund. Di tengah pandemi COVID-19, klub-klub besar sekalipun akan berpikir ulang untuk mengeluarkannya.

Meski begitu, gosip yang memberitakan kepindahan Sancho ke MU tak kunjung reda. Apalagi, sempat muncul kabar ia sudah meminta kepada Dortmund agar dilepas, sehingga bisa kembali ke Inggris.

Terkini, pemuda kelahiran London itu tak mau banyak bicara mengenai spekulasi kepindahannya dari Signal Iduna Park. Publik diminta menunggu hasil akhirnya, apakah ia tetap bertahan di Dortmund atau hijrah.

"Saya tak tahu harus bilang apa mengenai hal tersebut. Susah mengatakannya. Itu adalah masa depan," kata Sancho kepada World Soccer Magazine, dikutip oleh Sportskeeda.

"Kamu tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, jadi tunggu saja (hasilnya)," jelasnya.

Andai Sancho bergabung dengan MU, maka lini serang Setan Merah akan semakin banyak diisi pemain muda jempolan. Mereka sudah punya Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial. Ketiganya ditemani satu penyerang senior, Odion Ighalo.

Share on Google Plus

About maxbet268