Tutorial

Sevilla Beli Suso dari AC Milan


AGEN BOLA, AC Milan akhirnya resmi berpisah dengan Suso. Mantan pemain Liverpool itu dilepas ke Sevilla secara permanen.

Suso bergabung dengan Sevilla sejak Januari 2020 sebagai pemain pinjaman. Bersama Los Nervionenses, Suso tampil 17 kali dengan koleksi satu gol dan satu assist.

Penampilan Suso tampaknya membuat Sevilla puas. Winger 26 tahun itu dibeli secara permanen dengan kontrak lima tahun.

"Sevilla FC mengaktifkan opsi pembelian untuk Suso, sehingga dia menjadi pemain Nervion untuk lima musim ke depan," bunyi keterangan Sevilla di situs resmi klub.

AC Milan juga menyampaikan pernyataan resminya terkait kepergian Suso. Rossoneri berharap yang terbaik untuk pemainnya itu.

"AC Milan mengumumkan bahwa Suso telah bergabung dengan Sevilla FC dengan kontrak permanen. Klub mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," tulis keterangan Milan.

Suso adalah pemain jebolan akademi Cadiz dan Liverpool. Dia memulai karier profesional bersama The Reds pada September 2012 saat tampil melawan Young Boys di Liga Europa.

Suso cuma tampil 21 kali bersama Liverpool dengan sumbangan satu gol. Almeria sempat dia singgahi sebagai klub peminjam.

Pada musim 2014/2015, Suso menjalani petualangan baru di Italia. AC Milan datang memboyong. Musim pertama tak berjalan mulus. Suso cuma main sebanyak enam kali dan dipinjamkan ke Genoa pada musim selanjutnya.

Tahun 2016 sampai 2019 menjadi kesempatan terbaik untuk Suso. Dia mendapatkan menit bermain yang bagus setiap musimnya, yakni paling sedikit tampil 148 kali dengan mencetak 23 gol di semua ajang.

Share on Google Plus

About maxbet268