Tutorial

Rumor Transfer: Lazio Bidik David Silva


AGEN BOLA, Lazio dilaporkan tertarik untuk mendatangkan David Silva. Gelandang asal Spanyol ini dipastikan meninggalkan Manchester City usai kompetisi musim ini tuntas.

Silva menjalani musim terakhirnya di City. Kontraknya akan habis sesuai kiprah The Citizens di Liga Champions musim ini berakhir.

Ia menutup 10 tahun masa pengabdian bersama Manchester Biru. Hingga kini, Silva belum mengumumkan kemana dirinya akan berlabuh musim depan.

Lazio disebut menjadi salah satu tim yang berminat merekrut mantan pemain Valencia tersebut. Dikutip dari Football Italia, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, bahkan digosipkan sudah bertemu dengan Silva dalam sebuah makan malam.

Meski telah berusia 34 tahun, kemampuan Silva dalam mengkreasi serangan belum luntur musim ini. Ia mampu menyumbang enam gol dan 11 assist dalam 38 pertandingan di semua ajang.

Hal tersebut membuat Silva akan menjadi tambahan kekuatan bagi Lazio yang musim depan kembali berkiprah di Liga Champions setelah 13 tahun yang lalu. Jika bergabung dengan Biancocelesti, Silva menambah aroma Spanyol di tim Ibu Kota Italia tersebut.

Elang Ibu Kota saat ini telah memiliki tiga pemain asal Negeri Matador. Ketiga pemain tersebut adalah Luis Alberto, Patric dan Jony.

Selain Lazio, Silva juga santer dikabarkan tengah didekati dua tim asal Uni Emirat Arab yaitu Al Ahli Dubai dan Al Nasr. Sementara, ada juga isu yang menyebut pemain kelahiran Arguneguin ini berpeluang melanjutkan karier di MLS bersama Inter Miami atau kembali ke klub lamanya, Valencia

Share on Google Plus

About maxbet268