RESMI : Bursa Transfer Musim Panas Liga Primer Inggris Dibuka 27 Juli - 5 Oktober 2020

Bursa Transfer Musim Panas EPL 2020/21

Transfermarkt Liga Inggris Dibuka Tanggal 27 Juli - 5 Oktober 2020

Bursa Transfer Musim Panas EPL 2020/21

Sejumlah Nama Yang Santer Akan Merapat ke Liga Primer Inggris pada Periode Musim Panas 2020/21 Antara Lain : Jadon Sancho, Thomas Partey, dan Philippe Coutinho.

London, Inggris ~ Bursa transfer musim panas Liga Utama Inggris 2020/21 bakal dibuka pada periode 27 Juli - 5 Oktober mendatang.

Keputusan tersebut disepakati para pemegang saham Liga Primer pada Rabu (15/07/2020).

Periode jendela transfer tersebut akan dibuka tepat sehari setelah pekan laga penutup EPL musim 2019/20 yang akan digelar serentak pada 26 Juli nanti.

Penjadwalan ulang dilakukan setelah penangguhan kompetisi selama tiga bulan [Maret - Juni] imbas Pandemi Virus Corona.

Keputusan periode darurat bursa transfer ini disesuaikan dengan batas waktu registrasi pemain untuk Liga Champions dan Liga Europa yang jatuh pada 6 Oktober mendatang.

Adapun khusus untuk bursa transfer domestik, disepakati mendapatkan tambahan waktu transfer selama dua pekan, yakni pada rentang 5 Oktober - 16 Oktober.

Untuk periode tambahan domestik, klub-klub Premier League hanya diperbolehkan untuk melakukan penjualan, pembelian, dan peminjaman pemain dari klub-klub Liga Sepakbola Inggris [EFL] alias Divisi Championship dan strata kompetisi di bawahnya.

Dalam kondisi normal, bursa transfer musim panas Premier League biasa berlangsung pada pertengahan Mei hingga awal Agustus.

Share on Google Plus

About maxbet268