Raul Jimenez ke MU?


AGEN BOLA, Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, akan senang kalau Raul Jimenez pidah ke Old Trafford. Ferdinand menilai Jimenez berbeda dari yang lain.

Jimenez tampil impresif di lini depan Wolverhampton Wanderers. Penyerang asal Meksiko itu sejauh ini sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini.

Catatan tersebut melanjutkan tren positif Jimenez sejak pindah ke Wolves. Musim lalu, dia menghasilkan 17 gol di semua kompetisi.

Melihat performa apik Jimenez, Ferdinand tak akan heran kalau penyerang berusia 29 tahun itu akan jadi incaran sejumlah klub besar.

"Aku kira Wolves akan berusaha mempertahankannya. Menurut aku, dia pemain dengan talenta luar biasa dan catatan golnya selama dua tahun terakhir sangat bagus," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Sebelumnya rekornya kurang bagus, tapi dia datang ke Premier League dan langsung tancap gas. Dia bagaikan angin segar."

"Seperti yang bisa Anda lihat, dia kelihatannya punya karakter bagus. Untuk klub top, aku tidak akan terkejut kalau mereka mengintainya. Kita sudah melihatnya di laporan media dalam beberapa hari terakhir kalau klub-klub memantaunya."

MU yang kabarnya mencari striker baru juga turut dikaitkan dengan Jimenez. Ferdinand yakin Jimenez akan jadi pilihan bagus buat Setan Merah.

"Aku tidak akan bilang tidak," kata Ferdinand saat ditanya apakah dia mau Jimenez gabung MU. "Menurutku dia berbeda dari apa yang sudah mereka punya."

"Yang aku suka darinya adalah dia mencetak semua jenis gol. Dia di tiang jauh menyundul dan mengintimidasi bek, dan dia bisa tiba-tiba mencetak gol-gol dahsyat seperti itu (melawan Burnley)," katanya.

Share on Google Plus

About maxbet268