Permintaan Tak Dituruti, Willian Ogah Perpanjang Kontrak di Chelsea


AGEN BOLA, Willian mengaku belum menandatangani kontrak baru dengan Chelsea karena klubnya itu tak memenuhi permintaannya. Ia ingin diikat kontrak baru selama tiga tahun.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis saat kompetisi musim ini berakhir. Hingga kini belum ada kejelasan terkait perpanjangan kontrak pemain asal Brasi inil.

Willian sebenarnya ingin tetap berada Chelsea. Namun, kesepakatan kontrak antar dirinya dengan Chelsea tak kunjung menemui titik temu.

Ini karena Tim London Biru enggan memenuhi permintaan Willian yang menginginkan kontrak baru selama tiga tahun. Chelsea hanya mau mengikatnya selama dua tahun karena faktor usia Willian yang telah mengincak 31 tahun.

Willian sekaligus membantah kabar bahwa ia belum memperpanjang kontraknya di Chelsea karena ada tawaran dari tim lain. Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini menegaskan siap langsung menandatangani kontrak baru di Chelsea andai mereka menawarkan kontrak selama tiga tahun.

"Saya sudah berbicara dengan klub beberapa bulan yang lalu, bahkan sebelum kompetisi dihentikan. Chelsea hanya menawarkan saya dua tahun dan saya meminta tiga tahun kontrak.

"Tujuan saya dalam kontrak berikutnya adalah menandatangani selama tiga tahun. Jadi, saya belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea," ujar Willian dalam wawancara di Channel youtube Ale.

"Inilah yang saya minta kepada klub, tiga tahun kontrak. Jika Anda memberi saya itu, saya akan mengambil pena dan menandatangani kontrak besok. "

"Ada rumor tentang beberapa tim yang mungkin tertarik kepada saya. Namun, untuk saat ini, saya belum mendapatkan penawaran yang konkret," jelasnya.

Jika kesepakatan kontrak baru tak kunjung terjadi, Willian mau tak mau harus meninggalkan Chelsea. Ia akan mengakhiri pengabdiannya selama tujuh musim di Stamford Bridge sejak 2013. Manchester United dan Arsenal disebut siap menampung Willian.

Share on Google Plus

About maxbet268