Karim Benzema Pantas Diganjar Ballon d'Or



AGEN BOLA, Karim Benzema pantas diganjar Ballon d'Or. Hal itu yang diungkapkan oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

El Real sukses memenangi Liga Spanyol 2019/2020. Kemenangan atas Villerreal dengan skor 2-1 saat bertanding di Alfredo Di Stefano Stadium, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB yang menjadi penentunya.

Dalam pertandingan itu, Karim Benzema yang menjadi penentu kemenangan. Dia memborong dua gol Los Blancos di laga dengan tim Kapal Selam Kuning.

Gol pertama Karim Benzema tercipta pada menit ke-29. Umpan Luka Modric diselesaikan dengan jitu oleh penyerang asal Prancis itu dengan tendangan ke sela kaki kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Sementara gol kedua Karim Benzema di laga itu dicetak lewat titik putih pada menti ke-77. Gol itu merupakan yang ke-21 untuk eks pemain Lyon itu, hingga menjadi pemain paling subur di Madrid.

Selain menjaringkan bola ke kandang lawan, Karim Benzema juga jago untuk memberi assist. Ada delapan assist yang disumbangkan oleh pemain 32 tahun itu.

Karena kontribusi Benzema yang maksimal itu, Perez pun menyebut bahwa pemain nomor 9 di Madrid itu pantas mendapat ganjaran bola emas. Dia belum melihat pemain lain yang lebih bagus dari Benzema.

"Benzema semestinya memenangi Ballon d'Or. Saya belum melihat pemain lain yang sebagus dia sepanjang tahun ini," kata Perez seperti dilansir oleh Daily Mail.

Karim Benzema sudah membukukan tiga gelar Liga Spanyol bersama Madrid. Dengan keberhasilan memenangi LaLiga musim ini, Los Merengues kini sudah mengumpulkan sebanyak 34 gelar juara Liga Spanyol.


Share on Google Plus

About maxbet268