Iker Casillas Bakal Balik ke Madrid?


AGEN BOLA, Iker Casillas dikabarkan kembali ke Real Madrid setelah lima musim hengkang. Ia kembali bukan sebagai pemain melainkan menjadi penasihat presiden El Real.

Casillas dibesarkan oleh Madrid dari sejak berada di akademi. Ia kemudian memulai debut di tim utama pada 1999. Setelah itu, Casillas nyaris tak tergantikan di Madrid.

Ia mengawal gawang Los Blancos selama 16 tahun hingga 2015 sebelumnya hengkang ke Porto. Kebersamaan Casillas di klub raksasa Portugal tersebut berakhir Februari lalu saat ia memutuskan pensiun.

Di musim terakhirnya bersama Porto, Casillas sama sekali tak bermain. Pasalnya, ia harus menepi 15 bulan karena sempat terkena serangan jantung.

Casillas kini mulai menyusun langkah ke depan usai pensiun. Ia sempat dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Namun kabar terkini, ia dilaporkan mengurungkan niatnya tersebut demi bisa kembali ke Madrid. Dikutip Marca, Casillas akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk menjadi penasihat dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez musim depan.

Perez tampaknya paham betul bahwa Casillas adalah ikon Madrid dan masukan darinya jelas sangat dibutuhkan oleh Los Blancos. Jika balik ke Madrid, Casillas bakal kembali bereuni dengan Zinedine Zidane yang kini menjabat sebagai pelatih kepala El Real.

Akan menarik tentu menyaksikan Casillas yang telah lama pergi kembali ke Madrid. Tugas Casillas nantinya juga tak akan terlalu berat karena Madrid saat ini bisa dibilang dalam periode yang cukup baik. Mereka baru saja meraih gelar La Liga di musim ini usai memenangi persaingan dengan Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268