Tutorial

Barcelona Retak, Zidane Bodo Amat



AGEN BOLA, Suasana di kubu Barcelona lagi panas, terbaru Messi cs bersitegang dengan staff kepelatihan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak peduli akan hal itu.

Barcelona terus dihantam isu keretakan di dalam tim. Teranyar kala bermain imbang di kandangnya Celta Vigo, gestur para pemain menunjukkan tidak suka dengan staff kepelatihan.

Lionel Messi cuek kala diajak ngobrol oleh asisten pelatih, sedangkan Luis Suarez menunjuk pelatih, Quique Setien yang harus bertanggung jawab atas hasil imbang yang diraih.

Tak ayal, hal tersebut jadi perbincangan hangat. Apalagi, Barcelona lagi inkonsistensi di Liga Spanyol yang posisinya di puncak digeser Real Madrid. Sedangkan di Liga Champions, mereka hanya bisa bermain imbang kala tandang lawan Napoli 1-1 di leg pertama babak 16 besar.

Bagaimana pendapat dari kubu rival, Real Madrid?

"Yang terpenting sekarang adalah memikirkan pertandingan," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane hanya fokus kepada pertandingan. Real Madrid kini dibawanya ke posisi puncak klasemen Liga Spanyol sementara dengan 71 poin dari 32 pertandingan. Selisih dua poin, dari Barcelona di peringkat kedua.

Enam laga tersisa bak final. Maka, Zidane hanya fokus untuk memenangi laga-laga di depan mata demi memenangi gelar Laliga.

"Laliga akan ketat sampai akhir," tutupnya.


Share on Google Plus

About maxbet268