[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-0 Valencia: Benzema Sumbang Dua Gol, Los Blancos Menang



AGEN BOLA, Madrid - Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia 3-0 dalam lanjutan LaLiga. Karim Benzema menyumbang dua gol di laga ini.

Menjamu Valencia di Stadion Alfredo di Stefano, Jumat (19/6/2020) dinihari WIB, Madrid tampil dominan. Los Blancos bertubi-tubi menggempur pertahanan lawan.

Percobaan pertama Madrid datang di menit keempat lewat Casemiro. Berlanjut dengan percobaan Toni Kroos di menit ke-12. Kedua usaha itu mampu dimentahkan oleh kiper Valencia, Jasper Cillessen.

Madrid nyaris kecolongan lewat serangan balik Valencia. Rodrigo Moreno, yang lepas dari jebakan offside menggiring bola hingga kotak penalti Madrid. Tembakan dilepaskan, namun laju bola masih membentur tiang.

Valencia mengejutkan Madrid di menit ke-21 saat Rodrigo membobol gawang Thibaut Courtois. Gol tersebut pada akhirnya dianulir wasit setelah ditinjau lewat VAR karena ada pemain Valencia yang lebih dulu dalam posisi offside.

Selepas itu, Madrid mendapat peluang emas. Eden Hazard dan Dani Carvajal melepaskan tembakan dari jarak dekat di berbagai momen yang berbeda. Bola tembakan kedua pemain itu mentah di kaki Cillessen. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Valencia tak diberi kesempatan untuk menyerang. Tim besutan Zinedine Zidane ini berulang kali menggempur pertahanan lawan.

Kebuntuan Madrid pecah di menit ke-61. Umpan Eden Hazard di bibir kotak penalti berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Karim Benzema.

Valencia pelan-pelan mencoba menyerang. Usaha tim besutan Albert Celades kerap kandas sebelum masuk sepertiga akhir pertahanan Madrid.

Madrid memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-74. Marco Asensio, yang belum satu menit di dalam lapangan melesakkan gol usai menyambut umpan silang Ferland Mendy.

Benzema memperbesar keunggulan Madrid menjadi 3-0 di menit ke-87. Striker asal Prancis melesakkan gol lewat tembakan voli dari dalam kotak penalti.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Valencia malah harus main dengan 10 orang. Kang-In Lee diganjar kartu merah langsung usai melanggar Sergio Ramos.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Tambahan tiga poin membuat Madrid terus menempel Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Barcelona saat ini memimpin dengan 64 poin. Los Blancos tepat di belakang dengan 62 angka.

Susunan Pemain

Real Madrid : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Federico Valverde; Eden Hazard, Karim Benzema.

Valencia : Jasper Cillessen; Daniel Wass, Hugo Guillamon, Eliaquim Mangala, Jose Gaya; Ferran Torres, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Carlos Soler; Rodrigo Moreno, Maxi Gomez.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-0 Valencia


Share on Google Plus

About maxbet268