[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-1 Sampdoria: Lukaku & Lautaro Menangkan Nerazzurri



AGEN BOLA, Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez memenangkan Inter Milan tiga poin saat menjamu Sampdoria. Inter menang tipis 2-1 pada partai liga pertama usai lockdown.

Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Menggebrak dengan cepat, tuan rumah sudah memimpin di menit ke-10 berkat sepakan Romelu Lukaku.

Lautaro Martinez lantas menggandakan keunggulan di menit ke-33. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Sampdoria mendapatkan momentum di awal paruh kedua ketiga Morten Thorsby mencetak gol di menit ke-52. Tapi mereka tak berhasil mencetak gol lain untuk sekadar menyelamatkan satu poin.

Dengan kemenangan ini, Inter masih tetap berada di urutan tiga klasemen Liga Italia dengan torehan 57 poin dari 26 pertandingan. Sampdoria ada du posisi 16 dengan 26 poin.

Baru dua menit laga berjalan, Inter sudah mencetak gol. Christian Eriksen mencocor umpan silang Antonio Candreva, tapi gol ini dianulir. Candreva rupanya lebih dulu dalam posisi offside saat menerima umpan dari Nicolo Barella.

Inter benar-benar memimpin di menit ke-10, lewat kerja sama apik para pemainnya. Romelu Lukaku menerima operan backheel dari Lautaro Martinez, lalu bertukar umpan dengan Eriksen dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Empat menit berselang, Candreva mendapatkan peluang usai menerima bola dari Barella. Sepakan gelandang Inter itu cuma berakhir melebar di kiri gawang.

Sepakan beruntun dari Stefan de Vrij menyambut sepak pojok masih bisa diamankan pertahanan Sampdoria. Percobaan Lukaku di menit ke-28 masih melambung.

Inter menggandakan keunggulan di menit ke-33. Lukaku menusuk di sisi kanan, lalu mengopernya ke Candreva yang meneruskan bola ke Martinez. Tanpa berlama-lama, Martinez menaklukkan kiper Emil Audero Mulyadi.

Inter nyaris kecolongan jelang babak pertama berakhir, saat Gaston Ramirez memanfaatkan kesalahan Roberto Gagliardini. Tapi sepakan Ramirez melambung dan paruh pertama tuntas 2-0 untuk keunggulan Inter.

Kans bagus dibuang Inter di menit ke-49! Eriksen memaksa kiper Sampdoria menjauh dari gawang lalu mengirim umpan ke Lukaku yang berdiri relatif bebas. Hanya saja penyelesaian akhir Lukaku malah melebar.

Justru Sampdoria yang berhasil mencetak gol balasan tiga menit kemudian. Berawal dari sepak pojok, bola umpan silang ditanduk Omar Colley dan membentur tiang gawang. Bola rebound disambar Morten Thorsby.

Inter mulai kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Di sisi lain, Sampdoria yang lebih fokus membendung serangan Inter juga belum bisa lagi menebar ancaman serius sejak mencetak gol.

Sampdoria mulai meningkatkan intensitas serangan memasuki menit ke-70. Akan tetapi mereka belum bisa berbuat banyak untuk menciptakan peluang-peluang bagus.

Sepakan jarak jauh Eriksen di menit ke-77 masih diblok. Sementara percobaan balasan Sampdoria dari Murru melambung.

Inter menekan di menit ke-86 melalui Alexis Sanchez. Sepakannya masih terhalang pemain tim tamu, demikian juga upaya berikutnya dari Borja Valero.

Sampdoria punya kesempatan dari bola mati di menit ke-87, menyusul pelanggaran Valero terhadap Bereszynski. Leris maju sebagai eksekutor dan mengincar pojok kanan, tapi Samir Handanovic bisa membaca arah bola dan menghalaunya.

Inter balas mengancam semenit kemudian saat Victor Moses dalam posisi leluasa usai menerima umpan Lukaku. Sepakannya melambung!

Tak ada lagi gol tercipta sampai pertandingan usai. Inter menang 2-1.

Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva (Moses 73), Barella, Gagliardini, Young (Biraghi 73); Eriksen (Borja Valero 78); R Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 82)

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley; Thorsby, Linetty (Askildsen 81), Bertolacci (Vieira 81), Jankto (Leris 69), Murru; Ramirez (Depaoli 69), La Gumina (Bonazzoli 76)


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-1 Sampdoria


Share on Google Plus

About maxbet268