[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid: Los Rojiblancos Menang Susah Payah


AGEN BOLAAtletico Madrid susah payah mengalahkan Valladolid 1-0 dalam lanjutan LaLiga. Gol sundulan Vitolo menjadi juru selamat Los Rojiblancos.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Minggu (21/6/2020) dinihari WIB, Valladolid lebih dulu menebar ancaman ke gawang Atletico. Hal itu ditandai dengan bola tembakan Waldo Rubio dari luar kotak penalti yang susah payah ditepis Jan Oblak.

Semenit berselang Atletico membuat dua ancaman beruntun di kotak penalti Valladolid. Bola tembakan yang dilepaskan oleh Joao Felix dan Alvaro Morata dari jarak dekat masih belum mengarah ke gawang.

Atletico nyari kebobolan di menit ke-30 lewat serangan balik Valladolid. Matheus Fernandes dalam posisi bebas melepaskan tembakan di depan kotak penalti, namun arah bola masih sedikit melebar dari gawang.

Tim besutan Diego Simeone terus menekan pertahanan lawan hingga turun minum. Usaha Los Rojiblancos belum ada yang berbuah gol hingga turun minim. Skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Valladolid tanpa peluang. Atletico tak memberi ampun dalam melancarkan serangan.

Meski terus menekan, Atletico baru bisa mencetak gol di menit ke-81. Berawal dari sepak pojok, Jose Antonio Caro gagal mementahkan bola keluar kotak penalti. Vitolo yang dalam posisi bebas berhasil menyundul bola ke arah gawang yang sudah kosong. 1-0 Atletico memimpin.

Valladolid berusaha berani menyerang. Merka mengancam lewat lebar lapangan, namun selalu gagal saat mendekat ke kotak penalti Atletico.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Atletico menuntaskan laga dengan kemenangan 1-0.

Tambahan tiga poin membuat Atletico naik ke posisi tiga dengan 52 angka. Valladolid ada di posisi ke-15 dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid : Oblak; Sanchez, Hermoso, Gimenez, Trippier; Lemar, Thomas, Herrera, Llorente; Morata, Joao Felix.

Real Valldolid : Masip; Antoñito, Kiko Olivas, Javi Sánchez, Raúl Carnero; Míchel H, San Emeterio, Matheus; Hervías, Guardiola, Waldo Rubio.


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid


Share on Google Plus

About maxbet268