[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atalanta 3-2 Lazio: Takluk di Kandang Atalanta, Lazio Gagal Dekati Juventus



AGEN BOLA, Bergamo - Sempat unggul dua gol, Lazio harus rela takluk 2-3 dari Atalanta pada pekan ke-27 Serie A. Kekalahan ini membuat mereka gagal merapatkan jarak dengan Juventus.

Atalanta menang 3-2 saat menghadapi Lazio di Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Lazio unggul dua gol lebih dulu dari gol bunuh diri Marten de Roon dan sepakan jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic.

La Dea kemudian bangkit dengan mencetak tiga gol melalui Robin Gosens, Ruslan Malinovski dan Jose Luis Palomino.

Kekalahan atas Atalanta membuat Biancocelesti gagal merapatkan jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 62 angka, tertinggal empat angka dari Si Nyonya Tua.

Sementara bagi Atalanta, tambahan tiga angka membuat mereka kini meraih 54 poin. Alejandro Gomez dkk bercokol di peringkat keempat.

Tim tamu sudah mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Melalui serangan cepat, Manuel Lazzari terbebas di sisi kanan. Ia lalu berusaha mengirim umpan ke depan gawang Atalanta.

Bola kiriman Lazzari ini berusaha dihalau oleh Marten de Roon. Namun, sapuan pemain asal Belanda ini justru mengarah ke gawang timnya. De Roon membuat bunuh diri sehingga Lazio unggul 1-0.

Di menit ke-11, Elang Ibu Kota berhasil menggandakan keunggulan. Sepakan keras jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic menghujam gawang Pierluigi Goloni. Lazio menjauh 2-0.

Atalanta yang tertinggal dua gol berusaha untuk bangkit. Mereka memperkecil ketertinggalan di menit ke-38 lewat Robin Gosens.

Gosens dengan baik menanduk bola kiriman Hans Hateboer dari sisi kanan. Bola sundulannya bersarang ke pojok kiri gawang Lazio tanpa mampu dihalau Thomas Strakosha.

Skor 2-1 untuk keunggulan Lazio ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Atalanta yang mengincar gol penyama kedudukan mengambil inisiatif menyerang. Upaya mereka hampir saja membuahkan hasil di menit ke-49.

Duvan Zapata dengan baik menahan bola usai menerima umpan di kotak penalti. Ia kemudian menyodorkan bola ke Berat Djamsiti. Sayang, sepakan Djimsiti masih melebar tipis dari gawang Strakosha.

Atalanta akhir mampu menyamakan kedudukan di menit ke-65. Sepakan Rulsan Malinovski dari tepi kotak penalti meluncur deras ke gawang Lazio. Kedudukan imbang 2-2.

Buruknya antisipasi sepak pojok para pemain Lazio kembali dimanfaatkan Atalanta untuk mencetak gol. Sepak pojok Alejandro Gomez berhasil disundul oleh Jose Luis Palomino untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Atalanta kini berbalik memimpin 3-2. La Dea berhasil mempertahankan keunggulan tersebut hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Atalanta : Gollini - Toloi, Djimsiti, Palomino - Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens - Malinovskyi - Zapata, Gomez.

Cadangan : Sportiello, Rossi, Caldara, Sutalo, Tameze, Czyborra, Castagne, Bellanova, Colley, Ilicic, Muriel.

Lazio : Strakosha - Patric, Acerbi, Radu - Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto, Jony - Correa, Immobile.

Cadangan : Strakosha - Patric, Acerbi, Radu - Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto, Jony - Correa, Immobile.


VIDEO CUPLIKAN GOL Atalanta 3-2 Lazio


Share on Google Plus

About maxbet268