Suporter Klub Turki Ini Mau Urunan demi Gaet Mesut Oezil?



AGEN BOLA, Masa depan Mesut Oezil di Arsenal kini sedang diliputi tanda tanya. Kabar teranyar, ada klub Turki yang ingin menampung dengan bantuan suporternya.

Oezil tampak sudah tidak lagi jadi pilihan Mikel Arteta di Arsenal, setelah tidak dimainkan dalam dua laga terakhir usai Premier League bergulir lagi.

Seperti dilansir Daily Star, klub Fenerbahce dari Turki kini dilaporkan bersiap menggelar kampanye di antara para suporternya dalam usaha mendatangkan pesepakbola dengan gaji 350 ribu paun sepekan itu.

Menurut media Turki Fotospor, Fenerbahce memang berminat merekrut Mesut Oezil. Tapi tampaknya dana menjadi salah satu kendala. Untuk itu direksi klub pun merancang sebuah kampanye.

Lewat kampanye itu, suporter Fenerbahce bisa ikut terlibat dalam upaya menggaet Oezil lewat donasi. Disebutkan, dana urunan ini ditargetkan mencapai 3 juta paun dan setelah itu pihak klub akan menalangi sisanya.

Sebelum ini, disebutkan bahwa Mesut Oezil pernah difoto memakai jersey Fenerbahce. Konon, mantan pemain timnas Jerman berdarah Turki itu juga pernah berjanji ke sang ibu bahwa dirinya kelak akan bermain untuk Fenerbahce.


Share on Google Plus

About maxbet268